Menangi Laga Derby, Antonio Conte Semringah

Category: Berita Bola 5

Juru Taktik Inter Milan, Antonio Conte tampak begitu semringah menyambut kemenangan yang diraih para pemainnya dalam laga derby dinihari tadi. Menurut sang manajer, kemenangan atas AC Milan merupakan kemenangan yang spesial.

Sebagaimana diketahui, Inter Milan berhadapan dengan AC Milan pada Giornata ke-23 Serie A Italia, Senin dinihari WIB (10/02). Dalam pertandingan tersebut, Inter Milan yang bertindak sebagai tuan rumah kecolongan dua gol di babak pertama oleh Ante Rebic dan Zlatan Ibrahimovic.

Untung saja, pada babak kedua pasukan Antonio Conte memperlihatkan reaksi yang tepat. Mereka menyarangkan empat gol melalui Marcelo Brozovic, Matias Vecino, Stefan de Vrij dan Romelu Lukaku. Pada akhirnya, tuan rumah Nerazzurri yang berhasil memenangkan laga derby Della Madonnina tersebut dengan skor akhir 4-2.

Tak pelak comeback luar biasa ini membuat pelatih Antonio Conte tampak begitu semringah selepas pertandingan. Diapun merasa bahwa kemenangan itu berarti spesial bagi timnya.

‚ÄúTentu ini menjadi malam yang spesial karena kami sangat kesulitan di babak pertama, mungkin itu adalah babak paling sulit yang kami jalani musim ini. Hal itu membuat kami bisa saja dipermalukan, namun kami bermain dengan baik untuk mengembalikan keseimbangan dan memahami area mana yang perlu kami perbaiki.” kata Conte di situs resmi Inter.

Adapun, Comeback yang ditunjukkan para pemain Inter Milan menunjukkan bahwa timnya memang memiliki semangat juang pantang menyerah yang patut diacungi jempol. Itu artinya, Inter Milan memamg sudah berada di jalur yang tepat.

“Kami sangat percaya terhadap apa yang telah kami persiapkan dan semua pujian harus ditujukan kepada para pemain, yang tak pernah menyerah di momen-momen sulit. Hal ini berarti kami berada di jalur yang tepat dan mempersiapkan diri kami untuk melakukan sesuatu yang luar biasa.” Tandasnya.

Pantas saja pelatih Antonio Conte menilai bahwa kemenangan atas AC Milan berarti spesial, mengingat berkat kemenangan tersebut juga mereka berhasil merebut kembali puncak klasemen sementara dari Juventus.

Pasalnya, Bianconneri kehilangan tiga poin saat bertandang ke markas Hellas Verona di saat yang bersamaan.

Related Articles