Memphis Depay Enggan Disamakan dengan David Beckham

Category: Berita Bola 2

Bukan karena merasa percaya diri dan merasa lebih hebat ketimbang legenda United tersebut, sebaliknya, Depay justru merasa malu ketika dibandingkan dengan David Beckham berkat gol istimewanya ke gawang Toulouse kemarin. Kualitas Legenda Inggris menurutnya jauh berada di level atas.

Memphis Depay Enggan Disamakan dengan David Beckham

Memphis Depay, Winger Internasional Belanda itu baru saja berhasil mencetak gol indah ke gawang Toulouse. Gol itu membuatnya disetarakan oleh legenda Manchester United, David Beckham. Namun, mengenai pendapat tersebut, Depay sendiri mengaku enggan disamakan dengan Legenda sepakbola Inggris itu.

Sebagaimana diketahui, Performa Depay sejak angkat kaki dari Manchester United dan bergabung dengan Lyon terus menanjak meski setelah sebelumnya sempat kesulitan di beberapa pekan awal musim. Performa impresif terus ia tunjukkan, tidak terkecuali saat Lyon berhadapan dengan Toulouse dalam lanjutan Ligue 1 akhir pekan kemarin.

Tak tanggung-tanggung, dalam laga tersebut, Depay berhasil mencetak dua gol. Hebatnya, gol keduanya ia ciptakan dengan istimewa. Eks Manchester United ini berhasil mencetak gol dari jarak sekitar 46 meter atau sekitar setengah lapangan. Setelah mendapat bola, ia langsung berbalik sembari melepas tendangan , bahkan tanpa melihat dulu apakah ada seorang penjaga gawang atau dimana letak gawang itu sendiri

Gol spektakuler itu kemudian mendapatkan sanjungan dari sejumlah pihak, termasuk rekannya, Maxwel Cornet. Bahkan, Cornet sampai membandingkan gol tersebut dengan gol David Beckham ke gawang Wimbledon pada tahun 1996 silam.

“Ia begitu luar biasa. Ia mencetak sebuah gol yang luar biasa. Saya menggodanya dengan menyebutnya sebagai David Beckham, karena golnya itu hampir mirip,” Demikian ujar Cornet sebagaimana dilansir ESPN.

Mengenai hal tersebut, Depay justru enggan disetarakan dengan Beckham, karena menurutnya, Legenda united berada pada level yang jauh berbeda, dan tentu saja jauh lebih baik.

“Saya bukan David Beckham. Saya tak membandingkan diri saya dengan seorang legenda yang hebat,” Kata mantan pemain Manchester United.

Related Articles