Memphis Depay Buat Van Gaal Merasa Kecewa

Category: Berita Bola 11

Menurut Pelatih asal Belanda yang pernah bekerja sama dengan Depay saat masih tangani Timnas Belanda, sang winger yang didatangkan dari PSV Eindhoven itu mengalami penurunan performa dalam beberapa pertandingan terakhir.

Memphis Depay Buat Van Gaal Merasa Kecewa | Berita Bola Terupdate

Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal tak sungkan menuturkan perasaan kecewanya terhadap salah seorang penggawa Setan Merah, Memphis Depay. Sebagaimana diketahui, Depay memang terus menghuni Bangku cadangan sejak empat pekan edisi Liga Primer Musim ini, dengan laga melawan Arsenal yang berakhir 0-3 menjadi laga terakhir yang ia mainkan. Sang pelatih sendiri tak ragu mengakui penurunan performa yang dialami Depay.

“Tentu saja saya merasa kecewa, karena jika tidak, dia akan masih berada dalam tim utama. Jika tidak, saya tidak akan mencari solusi lain, karena itulah saya ingin mempertahankan Jesse Lingard dan Pereira dalam tim, untuk solusi yang bagus”

”Sekarang, Depay harus bisa bangkit dan dia harus melakukan itu, sehingga saya bisa puas dengan performanya. Akan selalu ada peluang bermain bagi dia, tapi saya masih harus melihat dan membandingkan dia dengan pemain lain” Ujar Van Gaal kepada reporter.

Manchester United sendiri akan berhadapan dengan Watford dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ini. Tidak ada jaminan bermain untuk Depay dari pelatih Van Gaal.

Padahal, saat awal kedatangannya, sang winger diprediksi bakal mengikuti jejak sukses Cristiano Ronaldo terlebih dia juga dipercaya mengenakan nomor punggung 7, tapi sayang, sejauh ini depay belum bisa membuktikan apapun.

Related Articles