Memphis Depay Akui Sempat Dapat Tawaran dari Liverpool

Category: Berita Bola 7

Namun sayangnya, karena ada masalah cedera yang menimpa PSV Eindhoven, Liverpool tak berhasil dapatkan servis Memphis Depay yang saat itu sangat dibutuhkan klub demi mengcover cedera pemain lain dalam tim utama.

Memphis Depay Akui Sempat Dapat Tawaran dari Liverpool | berita bola terupdate

Memphis depay, saat ini kita mengenalnya sebagai salah satu pemain Manchester United, bintang muda Setan merah yang didatangkan dari PSV Eindhoven pada bursa transfer musim panas kemarin. Tapi tahukah anda bahwa faktanya, sebelum tawaran dari united datang, ternyata Liverpool lebih dulu ingin menjemput sang winger muda belanda. Hal ini diceritakan sendiri oleh Depay, tapi sayang, karena sebuah alasan, akhirnya dia tidak bisa meninggalkan PSV Eindhoven.

“Proses transfer ketika itu berlangsung cukup rumit, saya berbicara dengan Liverpool dan mereka seperti sangat tertarik dengan saya, akan tetapi,, karena cedera yang menimpa sejumlah pemain Tim Utama, akhirnya transfer ini gagal tercapai” kata Depay kepada AD.

Bukan hanya Liverpool, tapi ternyata Paris Saint-Germain juga sempat datang dengan tawaran bagus.

”Setelah Liverpool, kemudian datang PSG, mereka benar-benar tertarik kepada saya, tapi ini sulit, karena sebagai pemain, anda tidak bisa mengendalikan semuanya, ada beberapa klub yang mengumpulkan kembali anggota tim mereka sampai musim panas, sedangkan negosiasi sudah dimulai pada bulan Mei” Demikian Kenang Depay tentang tawaran demi tawaran yang datang kepadanya di bursa transfer.

Namun, akhirnya Manchester United datang dengan tawaran yang jelas dan pasti, diapun tanpa pikir panjang langsung bergabung dengan Pemilik Old Trafford.

Related Articles