Memalukan Di El Clasico, Presiden Tetap Dukung Rafa Benitez

Category: Berita Bola 9

Hasil buruk di El Clasico bukanlah keinginan Rafa Benitez atau Pihak Klub, akan tetapi sebuah kejadian yang terjadi begitu saja dan harus dilupakan kemudian melangkah menuju arah perbaikan, demikian tegas Presiden Klub, Florentino Perez.

Memalukan Di El Clasico, Presiden Tetap Dukung Rafa Benitez | Berita Bola Terupdate

Rafael Benitez memang menjadi salah satu ‘korban’ dibalik kekalahan memalukan yang ditelan Real Madrid dalam laga El Clasico akhir pekan kemarin (22/11). Sebagaimana diketahui, Los Blancos yang bermain di kandang sendiri harus menelan kekalahan telak dari rival abadi mereka Barcelona dengan skor akhir 0-4. Posisi dan Nasib Benitez di Madrid kian meragukan, banyak pihak yang meyakini bahwa mantan juru taktik Liverpool itu bakal didepak dalam waktu dekat.

Tapi sepertinya tidak, Presiden Florentino Perez sejatinya tetap memberikan dukungan kepada Rafa kendati Tim telan kekalahan telak dalam laga tersebut.

“Kami ingin menyatakan bahwa Kami tetap memberikan dukungan penuh kepada Rafa Benitez. Dia baru saja memulai pekerjaan di sini, biarkan saja dia terus bekerja dan mencapai target kami. Kami selalu beri dukungna kepada tiap pelatih yang bisa membawa Real Madrid bertahan sejak Januari silam. Saya juga meminta kepada fans untuk terus mendorong tim ke arah yang lebih baik”

”Hari yang buruk bagi kami setelah pertandingan El Clasico, sebagaimana yang anda saksikan sendiri, tapi ada hal-hal buruk yang memang tetap terjadi, hanya saja hal tersebut bukanlah keinginan kami pastinya” Kata Orang nomor satu di Real Madrid dalam Jumpa Pers.

Related Articles