Melempem di La Liga, Johan Cruyff Sindir Real Madrid

Category: Berita Bola 33

Legenda Barcelona, Johan Cruyff juga menyindir Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang kerap tertangkap kamera merasa kesal jika rekan satu timnya mencetak gol ke gawang lawan.

Melempem di La Liga, Johan Cruyff Sindir Real Madrid | Berita Bola Terupdate

Real Madrid musim ini dipastikan tanpa satu gelar pun setelah kalah dari Juventus pada laga semifinal Liga Champions Eropa, kalah dari Atletico Madrid di perempat Final Copa Del Rey, sedangkan di La Liga, gelar juara sudah berhasil direngkuh sang Rival, Barcelona. Musim lalu, boleh saja Los Blancos menjadi juara Liga Champions dan Copa Del rey, tapi mereka kembali tak berhasil memenangkan titel juara La Liga, bahkan dalam tujuh tahun, mereka Cuma berhasil memenangkan satu titel juara La Liga spanyol.

Hal inipun menjadi perhatian tersendiri bagi Legenda Barcelona, Johan cruyff, dimana dalam keterangannya, dia merasa sedih dengan fakta bahwa Real Madrid hanya berhasil menjadi juara La Liga sekali dalam tujuh tahun terakhir.

“Sangat menggelikan bahwa mereka hanya berhasil memenangkan titel Juara La Liga sekali dalam tujuh tahun terakhir. Jika anda kalah sekali dalam perburuan titel Liga bukanlah masalah besar, tapi mengalaminya di banyuak musim sangatlah hal yang tidak bisa diterima” Ujar Cruyff kepada de Telegraaf.

Lebih lanjut, Eks Timnas Belanda ini menyindir Cristiano Ronaldo yang terkadang merasa kesal jika rekan satu timnya mencetak gol ek gawang lawan.

“Dalam beberapa pertandingan, saya ragu ada pemain Madrid yang ingin rekan satu timnya mencetak gol ke gawang lawan. Itulah perbedaan mereka dengan Barcelona, di Barca, semua pemain bersama-sama berusaha untuk mencetak gol demi gol” Sambungnya.

Related Articles