Media Prancis Turut Panaskan Spekulasi Kepergian Ibrahimovic

Category: Berita Bola 16

Salah satu media kenamaan Prancis, France Football bahkan tak sungkan menyebut bahwa Zlatan Ibrahimovic hanyalah sebuah halangan bagi terwujudnya ambisi Proyek Paris saint-Germain, benarkah?

Media Prancis Turut Panaskan Spekulasi Kepergian Ibrahimovic | Berita Bola Terupdate

Zlatan Ibrahimovic, penyerang 33 tahun asal Swedia ini kembali menjadi perbincangan hangat media-media Eropa setelah munculnya spekulasi yang menyebutkan bahwa Ibra sedang menjadi buruan raksasa Serie A Italia, AC milan. Kabar ini semakin didukung dengan pernyataan dari sejumlah petinggi Rossoneri yang tak menampik kemungkinan untuk pulangkan mantan penyerang mereka itu ke San Siro. Namun, sepertinya PSG akan sulit melepas eks Barcelona ini karena belum menemukan pengganti yang tepat.

Tapi tidak menurut France Football, media kenamaan Prancis ini kembali panaskan spekulasi kepindahan Ibrahimovic dengan mengucapkan selamat tinggal dan terimakasih kepada sang pemain. Bahkan dalam tulisan yang dimuat, France Football tak ragu mengklaim bahwa Ibra adalah penghalang bagi ambisi PSG.

“Anda harus pergi, misalnya saja ke AC Milan, karena PSG Harus membangun tim baru, Qatar ingin klub memasuki tahap kedua dalam proyek yang mereka canangkan s ejak awal, Pemain Swedia sudah memainkan peran penting dalam perkembangan Paris Saint-Germain, tapi dia tahu bahwa dia adalah halangan juga dalam ambisi klub selanjutnya” Demikian kata France Football.

Tentu saja apa yang dikatakan France Football membuat AC Milan bersiap mengambil ancang-ancang untuk pulangkan mantan penyerang mereka itu, walau keabsahan berita tersebut masih belum 100 persen akurat.

Related Articles