Media Inggris Juga Jadi Alasan Suarez Tinggalkan Liverpool

Category: Berita Bola 19

Kepergian Luis Suarez dari Liverpool tentu menyimpan rasa kecewa di kalangan para fans The Pool, pasalnya penyerang berjuluk El Pistolero itu telah berjasa besar atas keberhasilan klub Marseyside dalam akhiri musim 2013/14 sebagai Runner Up klasemen, sehingga berhak atas tiket ke ajang Liga Champions Eropa, untuk kali pertama setelah lima tahun absen.
luis suarez
Namun begitu, sang pemain tentu memiliki banyak faktor yang menjadikan penyebab dirinya memutuskan hengkang dari Anfield. Selain karena telah mengidam-idamkan Jersey Barcelona sejak lama, dan keluarga istrinya yang memang tinggal di Kota tersebut, Suarez juga ternyata memiliki alasan lain kenapa dia meninggalkan Anfield musim panas lalu.

Adalah Media Inggris yang menjadi salah satu penyebab sang striker memutuskan untuk pindah klub, menurutnya media-media di Inggris melebih-lebihkan berita yang ada, menjadikan berita yang tidak ada menjadi ada sehingga mencemari reputasinya sebagai seorang pesepakbola professional.

“Mereka (Media Inggris) tak pernah berhenti melayangkan kritik untuk saya, mencari-cari hal-hal yang sebenarnya tidak ada untuk dijadikan ada”

“Mereka terlalu banyak berbicara dan mereka tidak membiarkan saya hidup dengan tenang di negara itu. Saya pergi karena saya sudah merasa muak dengan mereka, akan tetapi ternyata meski saya sudah pergi, mereka masih mencoba untuk cari-cari masalah” Papar El Pistolero kepada Metro.

Barcelona menebus Suarez dengan nilai transfer sebesar 74 Juta Euro, kini El Pistolero jadi bagian dari trisula andalan Los Catalan bersama Neymar dan Lionel Messi.

Related Articles