Mazzarri Dipecat, Pemain Inter Menangis

Category: Berita Bola 39

walter mazzarri

Didepaknya Walter Mazzarri dari kursi kepelatihan Inter Milan ternyata masih belum bisa diterima oleh para punggawanya. Kabarnya beberapa pemain La Benamata sampai menganis mengetahui kepergian Mazzarri.

Mazzarri baru saja dilengserkan dari jabatannya oleh sang bos klub pada Jumat (14/11) kemarin. Manajer 53 tahun tersebut dianggap menjadi biang kerok dari semua hasil minor yang diraih timnya pada musim ini.

Mazzarri dikabarkan menerima pemecatan hanya melalui telepon. Kemudian setelah itu ia menghampiri para pemainnya sekaligus memberikan salam terakhir untuk Rodrigo Palacio dkk.

Dilansir oleh La Gazzetta dello Sport, jika saat-saat perpisahan berlangsung mengharukan. Mazzarri disebut menangis usai mengalami pemecatan untuk kali pertama sepanjang hidupnya.

Selain itu para pemain yang tak mampu menahan emosinya juga turut menitikkan air mara, mereka ialah Jonathan, Yuto Nagatomo, Hernanes, dan Juan Jesus. Setelah itu Nemanja Vidic menghampiri Mazzari untuk memeluknya.

Tidak semua pemain Nerrazurri berada dalam momen itu. Beberapa diantaranya masih berada di negara masing-masing untuk memperkuat tim nasional. Usai memecat Mazzari, Inter lalu menunjuk Roberto Mancini sebagai pelatih anyar dengan kontrak dua setengah tahun.

Related Articles