Mayoritas Fans Ingin Real Madrid Jual Cristiano Ronaldo

Category: Berita Bola 55

Adapun, alasan dari sebagian besar fans yang ingin agar Real Madrid menjual Cristiano Ronaldo adalah supaya klub mendapatkan kembali modal yang mereka keluarkan saat menebus sang bintang Portugal.
cristiano ronaldo
Spekulasi tentang Blue Print yang disiapkan Rafael Benitez untuk ancang-ancangnya terhadap Real Madrid musim depan sudah mulai bermunculan di media-media Spanyol, yang mana kebanyakan menyebut bahwa eks Taktikal Liverpool itu akan menunjuk Gareth Bale sebagai pusat permainan Los Blancos. Jika itu terjadi, maka tentu saja yang akan tersisih adalah pentolan Real Madrid selama ini, Cristiano Ronaldo. Tapi, siapa sangka, ternyata sebagian Fans Real Madrid menginginkan klub melego Super Bintang asal Portugal tersebut.

Survey dilakukan oleh AS, dimana lebih dari 31 ribu partisipan, 15,7 Ribu diantaranya alias 49.9 Persen setuju jika Real Madrid melepas Kapten Timnas Portugal ke klub lain pada bursa transfer musim panas ini. Sedangkan 50,4 Persen masih ingin menikmati penampilan Cristiano Ronaldo musim depan di Santiago Bernabeu.

Perbedaan pendapat ini terlihat lebih kontras disaat munculnya pertanyaan tentang berapa yang harus bakal didapatkan Real Madrid andai mereka benar-benar menjual Cristiano Ronaldo. Sebagian besar fans ingin agar Los Blancos mendapatkan kembali modal yang mereka keluarkan saat mendatangkan CR7 dari Manchester United pada tahun 2009 silam. Sebagian besar dari mereka ingin agar Madrid melego sang pemain dengan nilai transfer senilai 100 sampai 150 Juta Euro.

12,5 persen fans ternyata beranggapan bahwa pemilik tiga penghargaan Ballon d’Or itu akan dijual Madrid dengan harga kurang dari 50 Juta Euro.

Related Articles