Mauro Icardi Pastikan Perpanjang Kontrak di Inter Milan

Category: Berita Bola 38

Pupus sudah ambisi para peminat Mauro Icardi karena sang pemain belum berminat untuk melanjutkan karirnya dengan klub lain, selain Inter Milan.
mauro icardi
Seperti diketahui, belakangan ini spekulasi masa depan Mauro Icardi memang ramai dibahas media-media Italia, tak terlepas dari penampilan Impressifnya bersama dengan La Beneamata dalam dua musim terakhir. Sejumlah raksasa Eropa macam Chelsea, Paris Saint-Germain, Atletico Madrid sampai Barcelona disebut-sebut menjadi peminat berat sang pemain. Spekulasi semakin panas menyusul selebrasi Icardi saat mencetak dua gol ke gawang Sampdoria beberapa waktu lalu, seolah menjadi pertanda bahwa dirinya memang ingin meninggalkan Giuseppe Meazza.

Tapi sepertinya kabar tersebut hanya sebatas isapan jempol saja, sang pemain sendiri mengutarakan bahwa pihaknya sebentar lagi akan memperpanjang durasi kontrak di Internazionale.

“Kami semakin dekat dengan kontrak baru, secara pribadi saya ingin bertahan di klub ini, jadi semua tinggal menantikan kabar dari agen saya dan pihak klub” Ujar Sang pemain kepada Mediaset.

Selebihnya, Icardi menuturkan rasa bahagianya karena baru saja mengantarkan Inter Milan raih tiga poin dalam bentrok melawan AS Roma. Dalam laga tersebut, Icardi sukses mencetak gol kemenangan 2-1 dari I Luppi.

“Kami sudah memberikan semuanya di atas lapangan, terus menekan pertahanan lawan dan berhasil mencetak gol. Itu adalah performa yang membutuhkan pengorbanan dari setiap pemain dan kami memang sedang membutuhkan kemenangan. Inter sedang ingin kembali menjadi sebuah klub besar” sambungnya.

Related Articles