Maurizio Sarri Janjikan San Paolo Jadi Neraka Bagi Madrid

Category: Berita Bola 8

Mencetak dua gol tanpa balas adalah target Napoli di leg kedua nanti, memang sulit untuk mencegah tim sekelas Real Madrid mencetak gol, akan tetapi menurut Maurizio Sarri, timnya akan terus memborbardir pertahanan Los Blancos, menampilkan performa yang jauh lebih bagus dibanding saat bermain di Santiago Bernabeu.

Maurizio Sarri Janjikan San Paolo Jadi Neraka Bagi Madrid

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri tak mau mengibarkan bendera putih selepas kekalahan yang diderita timnya dari Real madrid dalam leg pertama babak 16 besar. Sang manajer pun menjanjikan tempat seperti neraka saat raksasa Spanyol itu bertandang ke San Paolo Stadium pada leg kedua mendatang.

Sebagaimana diketahui, Sang wakil italia memang harus mengakui keunggulan 3-1 milik Real Madrid di Santiago Bernabeu, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (16/2) dini hari WIB. Kekalahan tersebut membuat Napoli setidaknya harus menang 2-0 di leg kedua nanti. Satu hasil yang diyakini pelatihnya, Maurizio Sarri, bisa dicapai oleh tim besutannyadi San Paolo nanti.

Dengan tegas Maurizio Sarri menegaskan bahwa timnya siap mengubah San Paolo menjadi neraka yang mengerikan bagi Real Madrid pada pertandingan leg kedua nanti.

“Ini adalah hasil yang tentu saja mengecewakan, karena sebenarnya kami bisa tampil lebih baik dari ini. Namun keyakinan untuk menang minimal 2-0 di leg kedua begitu menggebu. Kami bisa melakukannya dan kami akan mencobanya. San Paolo akan jadi neraka untuk Madrid, kami siap menampilkan performa yang berlipat-lipat bagusnya dari laga tadi!”

“Memang, mustahil untuk mencegah mereka menyerang pertahanan kami, Namun kami juga akan membombardir mereka dan takkan jadi partai yang mudah untuk kedua tim,” ujar Sarri, seperti dikutip Sky Sport Italia.

Related Articles