Mauricio Pochettino Tegaskan Harry Kane Tak Akan Pindah

Category: Berita Bola 3

Sang Manajer mengaku tak terkejut dengan rumor kepindahan Harry Kane atau rumor ketertarikan sejumlah raksasa Eropa terhadap sang pemain, namun dia menegaskan pentingnya peranan sang striker muda Tim nasional Inggris di Tottenham Hotspur.

Mauricio Pochettino Tegaskan Harry Kane Tak Akan Pindah | berita bola terupdate

Kegemilangan Harry Kane yang sudah berlangsung sejak musim kemarin kembali berlanjut di musim ini, hal tersebut pun memunculkan spekulasi dan rumor ketertarikan sejumlah raksasa Eropa seperti Real Madrid, Manchester United, Chelsea, Manchester City dan beberapa tim elit lainnya terhadap striker berusia 22 tahun asal Inggris. Menurut informasi yang beredar di sejumlah media Inggris, sang pemain tertarik untuk menerima salah satu tawaran yang datang, namun kabar tersebut dibantah pelatih Tottenham Hotspur yang tidak bukan adalah Mauricio Pochettino.

“Menurut saya, Harry Kane adalah salah satu striker terbaik di Eropa, jika tidak di dunia. Tidak mengejutkan saya bahwa ada beberapa tim besar yang tertarik pada dirinya, tapi bagi saya itu hanya sebatas rumor saja”

“Dia tidak dijual, dan hal yang bagus adalah Harry Kane ingin tetap bertahan bersama kami, dan ini adalah hal yang penting bagi semua orang. Terkadang, Manajer atau pelatih kepala bisa mengatakan ‘Seorang pemain tidak dijual’, tapi pada kenyataannya, pemain yang mereka maksud itu ingin hengkang”

“Ada banyak contoh tentang hal tersebut, tapi dalam kasus ini, hal yang bagus Tottenham tidak ingin menjualnya, Harry Kane ingin bertahan bersama kami” Ujar Pochettino kepada reporter.

Related Articles