Mauricio Pochettino Jadi Manajer Terbaik Liga Inggris September 2015

Category: Berita Bola 6

Tottenham Hotspur dengan bangga mengumumkan lewat akun twitter resmi mereka tentang keberhasilan sang Juru taktik, Mauricio Pochettino meraih penghargaan sebagai Manajer terbaik Liga Primer Inggris untuk edisi bulan September 2015.

Mauricio Pochettino Jadi Manajer Terbaik Liga Inggris September 2015 | Berita Bola Terupdate

Dari delapan pertandingan pertama Liga Primer Inggris musim 2015/16 ini, Tottenham Hotspur memang hanya mampu meraih 13 poin dan bertengger di peringkat 8 klasemen sementara, posisi yang terbilang cukup baik, namun jauh dari kata sempurna karena ada Manchester City yang bertengger sendirian di puncak klasemen dengan keunggulan lima poin atas The Lily Whites. Tapi, performa Spurs sepanjang bulan September kemarin memang patut diacungi Jempol, dimana dari tiga pertandingan, mereka mampu memenangkan semuanya, dan yang paling memorable adalah saat menghajar Manchester City dengan skor telak 4-1.

Atas performa yang ciamik tersebut, juru taktik Spurs yang bekerja dengan baik di balik layar, Mauricio Pochettino dipilih sebagai manajer terbaik Liga Primer Inggris edisi bulan September 2015. Hal ini diumumkan oleh pihak Tottenham Hotspur melalui akun twitter resmi klub. Dengan bangga mereka mengunggah foto Pochettino yagn tengah memegang penghargaan sebagai Manajer terbaik, atau Manager of the Month September 2015.

“Selamat kepada Mauricio Pochettino setelah terpilih menjadi pelatih liga Primer Inggris terbaik edisi bulan September, interview terkait hal ini akan dilakukan secepatnya di Spurs TV” demikian pernyataan resmi Tottenham.

Adapun Spurs sendiri akan berhadapan dengan Liverpool pada Liga Primer Inggris akhir pekan ini di White Hart Lane Stadium.

Related Articles