Mattia Perin Resmi Gabung Juventus

Category: Berita Bola 12

Juara bertahan Serie A Italia Juventus, pada akhirnya berhasil menuntaskan transfer salah seorang kiper tim Nasional Italia pada bursa transfer musim panas tahun ini, dia adalah Mattia Perin. Kiper berusia 25 tahun itu ditebus lewat banderol 12 Juta Euro dari Genoa.

Mattia Perin Resmi Gabung Juventus

Seperti diketahui, Juventus memang diprediksi mencari kiper anyar pada bursa transfer musim panas tahun ini setelah kiper legendaris mereka, Gianluigi BUffon telah memutuskan untuk berpisah pada akhir musim 2017/18 kemarin. Memang masih ada sosok Wojciech Szczesny di pos penjaga gaawang, tapi tentu saja Bianconneri akan mencari kiper kedua mereka.

Sejumlah media ITalia percaya bahwa Juventus menjadikan Kiper Genoa, Mattia Perin sebagai target utama mereka. Benar saja, tak perlu menunggu sampai Piala dunia 2018 berakhir, Bianconneri akhirnya mendaratkan kiper Tim Nasional Italia tersebut dari Genoa. Selepas menjalani tes medis di Turin, pada kamis (07/06), Mattia Perin resmi diperkenalkan sebagai penggawa anyar La Vecchia Signorra.

Menurut penuturan resmi Bianconneri, Kiper berusia 25 tahun itu ditebus lewat kocek 12 Juta Euro ditambah 3 Juta Euro yang akan jadi bagian dari Bonus.

“Juventus Football Club mengumumpak kesepakatan dengan Genoa atas akuisisi kepemilikan Mattia Perin senilai €12 juta yang akan dibayarkan dalam tiga tahun finansial, Nilai pembelian bisa meningkat dengan maksimum €3 juta berdasarkan pencapaian kondisi dalam jangka waktu tertentu yang disepakati dalam kontrak.” demikian bunyi rilis resmi Juventus.

Nantinya di Allianz Stadium, Perin akan bersaing dengan Wojciech Szczesny guna memperebutkan posisi kiper utama yang ditinggalkan oleh Gianluigi Buffon. Jika performanya lebih baik, tak menutup kemungkinan Perin akan dijadikan kiper utama musim depan, alih-alih sebagai pelapis mattia Perin.

Menurut informasi yang kami dapatkan, Perin sendiri sepakat dengan ikatan kontrak kerja selama empat tahun ke depan di Juventus.

Related Articles