Matteo Darmian Bantah Rumor Hengkang

Category: Berita Bola 6

Ditegaskan sang pemain bahwa dirinya merasa bahagia di Manchester United, dan ingin menepis semua rumor tentang kepindahannya menuju klub lain yang disinyalir akan terjadi dalam waktu dekat. Matteo Darmian tetap pertahankan komitmennya bersama Setan Merah.

Matteo Darmian Bantah Rumor Hengkang | berita bola terupdate

Bursa transfer musim dingin Januari 2016 telah berlangsung, dan klub-klub raksasa Eropa sudah bisa kembali berbelanja pemain, dan para pemain juga bisa memutuskan kepindahannya untuk pindah ke klub lain atau bertahan. Terkait hal ini, belakangan muncul sejumlah rumor tentang masa depan sejumlah pemain bintang Eropa, salah satunya adalah Bek asal Italia, Matteo Darmian yang diyakini bakal tinggalkan Manchester United. Ya, Sang pemain dipercaya akan pergi mengingat masalah cedera yang terus membuatya menepi sejak bergabung dari Torino pada musim panas kemarin.

Namun dalam sebuah kesempatan wawancara bersama dengan Manchester Evening News, pemain berusia 26 tahun tersebut membantah rumor hengkangnya dari Manchester United.

“Saya merasa bahagia di Manchester United di tim ini, staff, juga kotanya. Saya merasa bahagia di sini, jadi saya hanya berusaha untuk menepis semua rumor yang ada, saya ingin meneruskan karir saya dan hanya itu. Menurut saya Van Gaal senang dengan perkembangan saya dan ketika berlatih saya berupaya untuk memperbaiki diri dari hari ke hari, dan ketika manajer memberikan kesempatan, maka saya akan mencoba untuk lakukan yang terbaik dalam membantu tim” Ujar Darmian kepada Reporter.

Sejauh ini, Darmian baru mencatatkan 23 penampilan di semua kompetisi untuk Manchester United.

Related Articles