Mats Hummels Bantah Pernah Janji Gabung Manchester United

Category: Berita Bola 15

Masih seputar kemungkinan transfer yang akan terjadi di periode musim panas mendatang. Bek andalan Borussia Dortmund dan Timnas Jerman, Mats Hummels membantah bahwa dirinya pernah berjanji untuk bergabung dengan Manchester United.

Mats Hummels Bantah Pernah Janji Gabung Manchester United | Berita Bola Terupdate

Sebagaimana berita yang cukup menghebohkan hadir di sejumlah media Inggris beberapa waktu lalu, Mats Hummels disebut-sebut telah berjanji dengan mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson untuk bergabung dengan Setan Merah di masa mendatang. Janji ini dituturkan Hummels saat sang pelatih Fenomenal mendatangkan Shinji Kagawa dari BVB pada tahun 2012 lalu.

Ya, ketika itu, Ferguson sebenarnya mengincar tiga nama pemain Die Borussen, antara lain Shinji Kagawa, Mats Hummels dan Robert Lewandowski. Tapi, hanya satu yang berhasil digiring Fergie ke Old Trafford, tak lain adalah Shinji Kagawa, sedangkan Robert Lewandowski menuju Bayern Munchen, dan Mats Hummels bertahan di Signal Iduna Park. Tapi saat itu kabarnya Hummels berjanji kepada Fergie bahwa dirinya akan bergabung dengan United di masa mendatang.

Kabar yang sempat hebohkan media-media Inggris dan Jerman ini langsung dibantah Hummels lewat akun twitter pribadinya.

“Untuk mengklarifikasi, hal yang disebut-sebut janji ini sebenarnya tidak nyata, dan itulah cara yang sopan untuk menyangkalnya” Kicau Hummels lewat Twitter.

Mats Hummels memang masuk dalam daftar jajaran pemain yang akan diburu United, tapi dirinya sendiri sudah beberapa kali menegaskan bahwa dirinya tak akan tinggalkan Borussia Dortmund, apalagi kontraknya masih tersisa hingga tahun 2017 mendatang.

Related Articles