Mats Hummels Bantah Minta Dijual ke Bayern Munchen

Category: Berita Bola 10

Mats HummelsMenyusul pernyataan resmi Borussia Dortmund terkait permintaannya untuk pindah ke Bayern Munchen, Hummels mendapati perlakuan yang tidak mengenakkan dari para fans Borussen, selepas pertandingan, dia kemudian merilis bantahan terkait pernyataan dari klub.

Defender andalan sekaligus Kapten tim Utama Borussia Dortmund merilis bantahan terkait dengan pernyataan klub tentang keinginannya agar dijual ke Bayern Munchen pada musim panas mendatang. Sebagaimana diketahui, belum lama ini, pihak Borussia Dortmund memang merilis pengumuman resmi lewat situs mereka, bahwa kapten tim utama saat ini, Mats Hummels telah meminta kepada klub untuk dijual atau pindah ke Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas mendatang. Bahkan, dalam pernyataan tersebut, dikatakan bahwa mereka sejauh in masih menunggu tawaran resmi dari kubu Bavarians. Menyusul pernyataan tersebut, Hummels lantas mendapat perlakuan yang tidak mengenakkan dari kalangan fans Dortmund.

Sejumlah fans yang menghadiri pertandingan kontra Wolfsburg akhir pekan kemarin membentangkan spanduk dengan tulisan ” Sang Kapten akan meninggalkan kapal, lebih cepat, maka akan lebih baik” Demikian isi dari spanduk tersebut. Mengetahui kekecewaan para fans Die Borussen, Mats Hummels langsung menuturkan bantahannya selepas pertandingan, membantah pernyataan Dortmund belum lama ini terkait keinginannya untuk dijual ke Bayern Munchen.

”Saya tidak menawarkan diri untuk pindah! Itu adalah omong kosong terhebat yang pernah saya dengar” Demikian Kata hummels kepada reporter selepas pertandingan.

Sedangkan, CEO Bayern Munchen, Karl Heinz-Rummenigge juga ikut meredam kabar yang mencemaskan para suporter klub rival. ”Sebenarnya, kamilah yang meminta kepadanya untuk pindah ke sini, bukan Hummels yang meminta kami untuk membelinya” Kata Rummenigge.

Dortmund sendiri berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut dengan skor akhir telak 5-1.

Related Articles