Materazzi Ungkap Cara Hentikan Pergerakan Lionel Messi

Category: Berita Bola 58

Berdo’a dan Melanggar adalah cara yang paling tepat menurut Marco Materazzi untuk menghentikan pergerakan Seorang Lionel Messi yang memang benar-benar menjadi momok menakutkan bagi tim lawan Barcelona.

Materazzi Ungkap Cara Hentikan Pergerakan Lionel Messi | Berita Bola Terupdate

Barcelona mempunyai Trio lini serang yang benar-benar mumpuni, terdiri dari Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar Da Silva, ketiga pemain Amerika Latin itu sudah berhasil mencetak 120 gol di semua ajang musim ini, kemudian mempersembahkan dua trofi major (La Liga dan Copa Del Rey), dan yang terakhir adalah laga final Liga Champions Eropa. Ketiga pemain itu membawa Barcelona kembali berada di ambang treble Winner, dan diantara ketiga pemain tersebut, adalah Lionel Messi yang sangat layak untuk diwaspadai Juventus dalam pertemuan partai Final di Berlin nanti.

Jika Thiago Silva sebelumnya mengatakan bahwa satu-satunya cara menghentikan Messi adalah dengan cara berdo’a, kemudian Gatusso memilih jalan lain yakni dengan cara menendangnya, maka Marco Materazzi menggabungkan kedua cara tersebut.

“Menurut saya, cara menghentikan Lionel Messi adalha dengan Berdo’a kemudian melakukan pelanggaran terhadapnya. Messi lebih mampu membuat perbedaan ketimbang pemain lainnya, jika Juventus bisa membatasi pergerakannya maka mereka memiliki peluang untuk menang” Ungkap Materazzi kepada Goal India.

Namun lebih lanjut, eks Inter Milan yang pernah cicipi treble di tahun 2010 silam itu menegaskan bahwa apapun bisa terjadi dalam laga final.

“Tapi, bagaimanapun saat ini kita sedang berbicara tentang pertandingan final, laga one-off, jadi disana apapun bisa terjadi” sambungnya.

Related Articles