Materazzi Inginkan Jose Mourinho Kembali Tangani Inter Milan

Category: Berita Bola 2

Namun demikian, legenda Klub tersebut tetap senang dengan kinerja Pioli sejauh ini, dan menurutnya, Inter Milan memang layak memberikan kesempatan bagi mantan manajer Lazio tersebut. Selanjutnya, biar waktu yang menjawab, apakah Pioli bakal mampu menunjukkan bahwa dia pantas terus bertahan di posisi itu.

Materazzi Inginkan Jose Mourinho Kembali Tangani Inter Milan

Kendati saat ini klub tidak lagi memiliki banyak pemain bintang, namun salah seorang Legenda Inter Milan, Marco Materazzi punya sebuah harapan tentang masa depan mantan timnya tersebut. Materazzi berharap suatu hari nanti Inter akan kembali dilatih oleh tangan dingin pelatih berkualitas seperti Jose Mourinho.

Seperti diketahui, Pelatih asal portugal memang pernah menjadi juru taktik Inter Milan pada periode tahun 2008 sampai tahun 2010. Pelatih asal Portugal ini pun memiliki jejak yang ditulis dengan tinta emas dalam sejarah Inter, mengingat jose Mourinho berhasil membawa klub meraih treble winner pertama dalam sejarahnya pada tahun 2010 silam.

Nah, menurut sang legenda, Jose Mourinho masih sangat dikenang oleh para pendukung Inter Milan mengingat jasa yang telah diberikan pelatih portugal. Untuk itu, sosok yang saat aktif bermain identik dengan nomor punggung 23 berharap Mourinho bakal kembali menukangi mantan klubnya suatu hari nanti.

“Jose Mourinho kembali membesut Inter yang baru? Sebagai Interista, saya tentu berharap seperti itu,” Demikian kata eks pemain timnas Italia kepada Gazzetta.

Lantas bagaimana dengan Stefano Pioli yang menangani Inter Milan saat ini? Materazzi sendiri sejatinya tidak meragukan kualitas eks pelatih Lazio itu, dia bahkan menyebut Piolo layak mendapatkan kesempatan.

“Kami harus memberikan konfirmasi kepada Pioli, itulah hal pertama yang harus kami lakukan. Saya rasa dia layak untuk mendapatkan kesempatan. Setelah itu, waktu yang akan menentukan kesuksesannya. Bagi saya dia adalah seorang professional yang hebat,” kata Materazzi.

Related Articles