Massimo Moratti Dukung Juventus Raih Treble Winner Musim Ini

Category: Berita Bola 21

Mantan Presiden dan Presiden Kehormatan Inter Milan itu menunjukkan respeknya kepada Juventus yang sedang bersiap untuk treble Winner di Final Liga Champions Eropa melawan Barcelona.
massimo moratti
Sebagaimana diketahui, Inter Milan berhasil menyapu tiga buah gelar major sekaligus dalam satu musim, antara lain Trofi Serie A Italia, Coppa Italia dan Liga Champions Eropa pada tahun 2010 silam, tepatnya saat klub masih ditangani oleh pelatih handal, Jose Mourinho. Sekarang, ada Juventus yang berupaya untuk mengikuti jejak Nerazzuri, karena seperti kita tahu, Bianconneri sudah berhasil meraih dua gelar major, Serie A Italia dan Coppa Italia, mereka tinggal terhalang 90 menit laga final Liga Champions untuk bisa mewujudkan mimpi treble pertama dalam sejarah klub.

Massimo Moratti, sebagai mantan presiden Inter Milan mengucapkan selamat kpada Juventus dan mendukung sang rival untuk meraih treble Winner musim ini. Dalam keterangannya, Moratti mengakui bahwa Juve terlihat begitu ambisius untuk meraih tiga gelar dalam satu musim seperti yang inter lakukan lima tahun silam.

“Sekarang, ada tim lain yang sedang berupaya untuk mengulang pencapaian itu. Mereka (juventus) terlihat sangat berambisi, dan saya rasa itulah salah satu hal yang memang diperlukan dari kualitas tim untuk bisa mencapai hasil yang maksimal, kita lihat saja”

“Final Liga Champions melawan Barcelona merupakan tantangan yang akan sulit dan berat untuk diatasi. Tentu saja treble winner yang kami raih telah melekat kuat di hati para fans Inter Milan, terutama Liga Champions, karena final ketika itu berlangsung tak terlalu sulit. Kami malah lebih kualahan di final lainnya, saat penentuan scudetto melawan Siena” Ujar Moratti kepada Rai Sport.

Related Articles