Massimiliano Allegri tegaskan Masa Depannya Tidak Penting

Category: Berita Bola 5

Mantan pelatih AC Milan itu mengaku akan berbicara kepada Presiden Klub jika memang berencana untuk pergi dari Turin, namun dia belum berbicara mengenai hal tersebut. Terlepas dari semua itu, Allegri menegaskan bahwa sekarang, menyoal masa depannya bukanlah hal yang penting.

Massimiliano Allegri tegaskan Masa Depannya Tidak Penting

Massimiliano Allegri mengatakan masa depannya di Juventus suatu hal yang penting untuk diperbincangkan saat ini. Ketimbang merespon atau memberikan tanggapan mengenai spekulasi masa depannya, Sang pelatih lebih tertarik untuk membawa Bianconeri memenangkan deretan trofi musim ini.

Seperti diketahui, Prestasi yang diberikan Allegri kepada Juventus membuatnya dikaitkan dengan sejumlah Raksasa Eropa. Dalam beberapa bulan terakhir, Mantan pelatih AC Milan tersebut dirumorkan bakal hengkang ke Arsenal. Media Inggris mengklaim sang allenatore sudah sepakat secara verbal, namun Allegri sendiri membantah kabar ini. Dia menegaskan, yang paling penting sekarang adalah membawa Juventus meraih semua gelar yang tersedia.

“Pada momen seperti ini, saya sepenuhnya fokus pada apa yang bisa kami menangkan dan pembicaraan terkait apa yang akan saya lakukan hanya jadi perhatian kecil bagi setiap orang. Fans Juventus tertarik pada apa yang dilakukan oleh tim ini dan apa yang bisa dimenangkan tim. Tahun lalu, saya sudah berbicara kepada Presiden dan mengatakan bahwa saya ingin bertahan, jika memang sebaliknya, maka saya akan kembali berbicara dengan dia.”

“Sekarang ini, saya punya kontrak yang tersisa sampai tahun 2018, tapi sekarang kami harus fokus pada periode yang sangat penting di musim ini, berkonsentrasi pada Serie A, Liga Champions, dan Coppa Italia tanpa sekalipun memikirkan apa yang akan terjadi musim depan.”

“Sekarang, masa depan bukan hal yang menarik untuk dibahas, yang penting adalah bagaimana kami mengakhiri musim ini dengan prestasi. Saya belum memikirkan tentang rencana di masa depan, apalagi motivasi tahun depan. Hal yang paling penting adalah fokus pada pertandingan lawan Udinese,” ungkap mantan pelatih AC Milan itu kepada reporter.

Related Articles