Massimiliano Allegri Sebut Inter Milan Favorit Scudetto Musim Ini

Category: Berita Bola 7

Berdasarkan tabel atau klasemen saat ini, menurut Massimiliano Allegri, Inter Milan adalah Favorit Scudetto musim ini, kemudian diikuti oleh AS Roma, Napoli, AC milan lalu Juventus. Tapi Bianconneri sama sekali tak takut berhadapan dengan Nerazzuri dalam Derby D’Italia nanti.

Massimiliano Allegri Sebut Inter Milan Favorit Scudetto Musim Ini | Berita Bola Terupdate

Seperti Diketahui, Derby d’Italia antara Inter Milan melawan Juventus akan berlangsung pada Senin dinihari mendatang, 19 Oktober 2015 di Stadio Giuseppe Meazza, Milan. Tentu saja, tiap musimnya Derby d’Italia selalu berlangsung sengit, tapi faktanya Inter Milan tidak pernah memenangkan pertandingan tersebut di kandang sendiri dalam lima tahun terakhir, dan ini adalah kesempatan yang tepat bagi mereka untuk menyudahi catatan buruk itu. Terlepas dari itu, performa Inter Milan sejak awal musim terbilang bagus, kini mereka bahkan duduk di peringkat kedua klasemen sementara dengan hanya terpaut dua poin dari sang pemuncak, Fiorentina.

Terkait hal itu, Inter Milan disebut-sebut sebagai favorit Scudetto Musim ini, bahkan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri yang musim lalu nyaris akhiri musim dengan Treble Winner bersama Bianconneri mengakui hal tersebut, akan tetapi hal itu dianggapnya hanya sementara, dan bisa berubah karena musim baru saja dimulai.

“Ini bukanlah fase gugur yang harus diperjuangkan atau akan berujung pada scudetto akhir musim. Tapi, ini adalah pertandingan Derby d’Italia dan akan menjadi pertandingan yang fantastis, kami tentu saja tidak kehilangan motivasi dalam pertandingan nanti. Rencananya adalah untuk bersaing pada perebutan gelar bulan Maret nmendatang, dan kami harus mencapai saat itu dengan bentuk terbaik. Statistik sejak awal musim memang telah menunjukkan bahwa kami kebobolan terlalu banyak gol”

“Untuk sekarang ini, dalam klasemen sementara, Inter Milan favorit Scudetto kemudian disusul AS Roma, Napoli, AC Milan, lalu Juventus” Ujar Allegri dalam jumpa pers jelang laga tersebut.

Related Articles