Massimiliano Allegri Sanjung Performa Simone Zaza

Category: Berita Bola 2

Pemain seperti Simone Zaza, kendati berangkat dari bangku cadangan menurut Massimiliano Allegri bakal memainkan peranan yang sangat penting, apalagi mengingat target Juventus adalah raih sukses di tiga kompetisi berbeda musim ini.

Massimiliano Allegri Sanjung Performa Simone Zaza | berita bola terupdate

Juventus berhasil melanjutkan Tren positif mereka di ajang Serie A Italia, setelah sebelumnya memenangkan 7 laga terakhir Serie A Italia secara beruntun, Bianconneri sama sekali tak menemui halangan berarti kala memenangkan partai ke-8, menjamu Hellas Verona, tim asuhan Massimiliano Allegri sukses meraih kemenangan dengan kedudukan akhir telak 3-0, dimana masing-masing gol dicetak oleh Paulo Dybala, Leonardo Bonucci dan Simone Zaza. Untuk nama yang terakhir, pelatih Massimiliano Allegri secara khusus memberikan kredit dan sanjungannya.

Menurut sang juru taktik, Simone Zaza adalah tipe pemain cadangan yang sangat dibutuhkan tim dalam meraih kemenangan, mengingat tim tengah targetkan tiga titel juara di tiga kompetisi berbeda.

”Zaza sudah melakukan tugasnya dengan sangat baik di Juventus dan dia punya rata-rata gol yang sangat bagus, saya selalu mengatakan bahwa para pemain yang berangkat dari bangku cadangan adalah pentinjg, dan dia sudah bekerja dengan sangat baik selama pertandingan, kami memiliki tiga kompetisi dan kami ingin semua pemain berguna” Kata Allegri kepada reporter.

Zaza sendiri belakangan kerap diisukan bakal hengkang menuju Liga Primer Inggris dengan Crystal Palace sebagai destinasinya, namun sang juru taktik telah menepis kabar tersebut.

Related Articles