Massimiliano Allegri Berencana Datangkan Pemain di Bursa Transfer

Category: Berita Bola 2

Namun, Massimiliano Allegri enggan menyebutkan nama, inisial bahkan posisi pemain mana yang dia butuhkan di bursa transfer musim dingin Januari 2016 ini, yang jelas Juventus bakal mendatangkan amunis anyar yang bisa mengembangkan skema taktiknya nanti.

Massimiliano Allegri Berencana Datangkan Pemain di Bursa Transfer | Berita Bola Terupdate

Juvenus sempat meragukan di awal musim, bahkan sang juara bertahan di empat musim terakhir itu sempat duduk di peringkat ke-16 klasemen sementara, namun secara perlahan Bianconneri kembali menunjukkan karakter mereka sebagai tim bermental juara, dan saat ini mereka duduk di peringkat 4 klasemen sementara dengan terpaut tiga poin saja dari pemuncak, Inter Milan. Jelas, itu menunjukkan kedalaman dan kematangan skuat mereka, tapi pelatih Massimiliano Allegri tetap akan datangkan amunisi anyar di Bursa Transfer Musim dingin Januari ini.

“Dalam konteks bursa transfer, sekarang, kita masih berada di tanggal 5 Januari, kami sudah membicarakan ini dengan klub, kami berbicara tentang strategi dan Evaluasi. Jangan tanyakan nama pada saya, inisial atau tipe pamin yang saya inginkan, karena saya tidak akan berbicara tentang hal tersebut”

”yang akan saya katakan adalah dalam skuat yang sudah kompetitif, kami hanya bisa mengikutsertakan pemain yang bisa membuat kami berkembang, itu saja, titik”

”terlepas dari hal itu, saya tidak mengendalikan kekuatan di baliknya karena bukan saya yang mengurusi masalah transfer, saya tidak akan bicara lebih banyak tentang hal itu, karena kami memiliki pertandingan besok dan saya rasa itulah yang paling penting saat ini” Ujar Allegri kepada reporter.

Related Articles