Massimiliano Allegri angkat bicara Soal Rumor Oscar

Category: Berita Bola 5

Kali ini, Allegri tidak membenarkan isu tentang rencana Juventus mendatangkan Oscar dari Chelsea, dia malah menyemprot media-media Inggris yang dianggap terlalu mengada-ada. Andaipun bakal datangkan pemain di bursa transfer, maka pemain tersebut harus benar-benar dibutuhkan klub.

Massimiliano Allegri angkat bicara Soal Rumor Oscar | berita bola terupdate

Sejak musim lalu, Juventus memang sudah dikaitkan dengan winger Internasional brasil milik Chelsea, Oscar dos Santos. Pelatih Bianconneri, Massimiliano Allegri diyakini begitu mendambakan servis winger berusia 25 tahun tersebut untuk melancarkan sistem taktik yang ia terapkan di Juventus yang dikenal dengan istilah Counter Attack, karena seperti kita tahu, Oscar merupakan salah satu pemain gelandang sayap yang mengandalkan kecepatannya dalam bermain.

Adapun terkair rumor yang tengah ramai dibicarakan sejumlah media Inggris tersebut, pelatih Masimiliano Allegri akhirnya angkat bicara. Ditegaskan sang pelatih bahwa dirinya sama sekali tidak berencana mendatangkan Oscar, andaipun datangkan amunisi anyar pada bursa transfer, maka yang jadi sasaran Juve adalah pemain yang benar-benar dibutuhkan tim.

”Media Inggris memang suka memunculkan banyak spekulasi tidak benar. Juventus saat ini memiliki skuat yang fantastis dan klub memang bakal melakukan evaluasi. Andai kami mendatangkan pemain baru, maka pemain itu harus benar-benar sesuai dengan apa yang kami butuhkan” Tegas Allegri kepada reporter.

Juventus sendiri musim ini tampil cukup bagus setelah sempat mandet di beberapa pertandingan awal musim. Sejauh ini mereka sudah menempati posisi empat di klasemen sementara dari yang awalnya duduk di peringkat 16.

Related Articles