Massimiliano Allegri Angkat Bicara Soal Rumor Barcelona

Category: Berita Bola 4

Alih-alih merasa senang dikaitkan dengan salah satu klub sepakbola terbaik dalam dua dekade terakhir, mantan manajer AC Milan justru berbicara tentang kemampuan bahasanya. Jangankan bahasa Spanyol, Allegri mengatakan, bahwa dia juga tidak terlalu pintar dalam pelajaran bahasa Italia di sekolah dulu.

Massimiliano Allegri Angkat Bicara Soal Rumor Barcelona

Pelatih Juventus, Max Allegri, menjadi salah satu sosok yang diduga kuat bakal menjadi suksesor Luis Enrique di Kursi manajer Barcelona musim depan. Terkait dengan rumor tersebut, mantan pelatih AC Milan tersebut kemudian angkat bicara, apakah dia membenarkannya atau membantah?

Seperti diketahui, Luis Enrique tengah berada di tahun terakhir dalam kontraknya bersama Barcelona, sementara itu, sejauh ini tak ada tanda-tanda perpanjangan kontrak yang akan ditangani mantan manajer AS Roma tersebut. Tak ayal, spekulasi masa depan nya pun bermunculan, kemanakah Enrique akan melanjutkan karirnya sebagai pelatih?

Mungkin pertanyaan tersebut masih belum bisa dijawab, tapi yang jelas, pertanyaan itu memunculkan spekulasi lain, tentang siapakah sosok yang akan menggantikan Luis Enrique di kursi pelatih? Well, ada banyak nama yang muncul sebagai kandidat suksesor Enrique, termasuk salah satunya adalah manajer aktif Juventus, Massimiliano Allegri.

Menanggapi hal ini, manajer Bianconneri tersebut mengaku, jangankan untuk bisa belajar bahasa Spanyol, sebagai kebutuhan berkarir di barcelona, bahkan dalam pelajaran bahasa Italia saja dia kesulitan.

“Apakah saya belajar bahasa Inggris dan Spanyol? Saya kesulitan belajar bahasa Italia di sekolah! Saya belajar Torinese secara diam-diam di sini dan memperlajarinya dengan sangat sangat baik.” ujarnya kepada reporter jelang leg pertama semi-final Coppa Italia melawan Napoli.

Sebagaimana diketahui, Juventus memang tengah bersiap untuk menghadapi Napoli dalam pertandingan semifinal Coppa Italia tengah pekan ini

Related Articles