Massimiliano Allegri Acuhkan Rumor Pemecatan

Category: Berita Bola 18

Akan tetapi, menurut Allegri, ketika apa yang diraih tim tidak sesuai dengan harapan Manajemen, maka sudah tentu pelatih adalah yang paling bertanggung jawab, dan kemungkinan didepak sangat besar.

Massimiliano Allegri Acuhkan Rumor Pemecatan | Berita Bola Terupdate

Akhir pekan ini, Juventus akan menggelar Derby Della Mole yang mempertemukan mereka dengan tim Rival satu Kota, Torino dalam lanjutan Serie A Italia Giornata 11. Pertandingan tersebut nantinya akan berlangsung di Juventus Stadium, kendati berlangsung di markas sendiri, Bianconneri diragukan meraih kemenangan. Hal tersebut karena sejak pekan pertama Serie A Italia musim ini, Juventus tampil kurang bagus, mendapati sederet hasil buruk. Bahkan pada pertandingan tengah pekan kemarin, mereka dikalahkan Sassuolo dengan skor 2-1.

Sejumlah hasil yang tak sesuai dengan harapan para fans tersebut diyakini membuat posisi Massimiliano Allegri di kursi pelatih dalam kondisi terancam. Wajar saja, ketika sebuah tim tidak bisa tampil bagus, maka pelatih adalah satu-satunya sosok yang bertanggung jawab. Namun, mantan juru taktik AC Milan tersebut merasa acuh dengan rumor pemecatan dirinya, kendati harus diakui bahwa ketika tim manajemen tak mendapatkan apa yang mereka harapkan dari Tim, maka pelatih adalah satu-satunya sosok yang bertanggung jawab.

”Pemecatan? Pikiran seperti itu tidak pernah terlintas dalam pikiran saya secuilpun. Saya hanay fokus pada pekerjaan yang saya lakukan sekaran. Namun jika anda tidak mendapatkan hasil yang diharapkan dan menjadi target manajemen, memang, pelatih adalah satu-satunya pihak yang bertanggung jawab” Ujar Allegri kepada goal Italia.

Related Articles