Masih Tak Terima, Ibra kembali Sindir Diving Oscar

Category: Berita Bola 48

Walaupun pada akhirnya berhasil menyingkirkan Chelsea dari panggung Liga Champions Eropa, sepertinya penyerang andalan Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic masih merasa belum terima dengan perlakuan para pemain The Blues dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung beberapa pekan lalu di Stamford Bridge Stadium.
zlatan ibrahimovic
Seperti yang kita tahu, Ibra mendapatkan kartu merah ketika pertandingan baru memasuki menit ke-37. Awalnya dia hanya bertabrakan dengan gelandang Chelsea, Oscar dos Santos, tapi para penggawa Chelsea lainnya mengerubungi wasit seolah merengek agar eks Barcelona itu diberikan ganjaran yang setimpal. Benar saja, Ibra mendapatkan kartu merah, dia diusir dari lapangan, sedangkan Oscar baik-baik saja dan terus melanjutkan pertandingan.

Usai sempat melayangkan kritikan pedas terhadap tindakan Oscar yang dinilai berakting juga kepada para pemain Chelsea lainnya, kini Ibra kembali menyindir gelandang Brasil tersebut secara khusus.

“ber-akting tidak ada dalam kamus kehidupan saya, dan saya bermain untuk memenangkan pertandingan. Memang, saya bisa melakukan apa saja untuk bisa meraih kemenangan bagi tim, tapi tidak dengan cara berpura-pura, saya tidak suka melakukan itu”

“Diving memang sering terjadi di luar sana, tapi saya tak tahu apakah itu telah menjadi bagian dari sepakbola, menurut saya tidak” Sindir Ibra seperti dilansir media Prancis.

Ibra sendiri saat ini tengah dipertimbangkan untuk menerima sanksi terkait umpatan yang ia lakukan terhadap ofisial pertandingan Ligue 1 Prancis.

Related Articles