Mascherano : Lionel Messi Sudah Semakin Dewasa!

Category: Berita Bola 32

Dalam pendapatnya itu, Javier Mascherano juga mengakui peran vital seorang Lionel Messi dalam keberhasilan yang diraih Barcelona sepanjang musim 2014/15 ini.

Mascherano ; Lionel Messi Sudah Semakin Dewasa! | Berita Bola Terupdate

Ya, Barcelona baru saja berhasil menyegel gelar juara La Liga Spanyol musim 2014/15 setelah meraih kemenangan tipis 1-0 atas Atletico Madrid di Estadio Vicente Calderon. Kemenangan tersebut adalah satu dari tiga gelar yang berpeluang diraih Barcelona sebelum benar-benar akhiri perjalanan di musim 2014/15 ini, yang mana dua lainnya adalah Trofi Juara Liga Champions Eropa dan Copa Del Rey.

Bicara soal kesuksesan Barca, memang adalah berkat kerja sama tim, namun bagaimanapun sosok Lionel Messi tetap memegang peranan vital jika melihat statitik gol, assist dan peluang yang diciptakan oleh Kapten Timnas Argentina tersebut. Hal ini juga diakui oleh Javier Maschernano, yang mana dalam penjelasannya, kapten kedua Timnas Argentina itu beranggapan bahwa La Pulga kini sudah semakin dewasa dalam bermain.

“Lionel Messi telah berkembang menjadi pemain yang lebih komplet dan total, dia tidak hanya mencetak gol, akan tetapi juga menjadi pemberi assist di tengah lapangan dan bisa mengendalikan permainan. Dia sudah berubah dan selalu membuat kita terkejut”

“Bersama Guardiola, Messi hanya jadi seorang finisher, karena kreator permainannya adalah Xavi, Iniesta dan Bosquets, namun sekarang, dengan kehadiran Suarez dan Neymar, dia bisa memainkan banyak peran lain” Ujar Mascherano kepada ESPN FC.

Barcelona tinggal berhadapan dengan Athletic Bilbao di Final Copa Del Rey dan Juventus di Final Liga Champions Eropa.

Related Articles