Martin Skrtel Tolak Mentah-mentah Tawaran Inter Milan

Category: Berita Bola 32

Pemain belakang Liverpool, Martin Skrtel, akhirnya membeberkan bahwa sebenarnya ia sempat diburuk oleh klub Serie A Italia, Inter Milan. Hal tersebut didapat ketika Skrtel belum menambah masa baktinya di Anfield Stadium.
martin skrtel
Di jendela transfer musim panas tahun ini, hubungan antara Liverpool dan Skrtel sempat memburuk. Kedua pihak tak kunjung menemui jalan keluar dalam hal kontrak baru bek berusia 30 tahun itu.

Inter Milan yang dipimpin oleh pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir cukup tertarik pada Skrtel. Pasalnya defender berpostur 191 cm itu mencatatkan 319 clearances, 55 intersep dan 40 blok dari 33 kali tampil di Premier League musim 2014-2015 kemarin.

Akan tetapi sayang harapan La Beneamata mendapat jasak bek berkepala plontos itu kandas. Skrtel memilih untuk menandatangani perpanjangan kontrak bersama The Reds sampai 30 Juni 2018.

“Saya aku ada negosiasi soal itu (Inter Milan). Tetapi yang saya prioritaskan adalah terus di Liverpool dan akhirnya saya menyetujui kontrak baru,” ucap Skrtel, seperti diberitakan Squawka.

“Memang Inter Milan adalah sebuah klub top di Eropa, tapi saya pikir Liverpool masih lebih besar daripada mereka. Saya gembira terus bertahan di sini dan saya selalu menjadi pilihan nomor satu pelatih,” tutur mantan pemain Zenit Saint Petersburg itu.

Related Articles