Martin Odegaard Siap Curi Perhatian Benitez di Pra Musim

Category: Berita Bola 33

Untuk saat ini, Odegaard sedang menikmati waktu liburan bersama dengan keluarganya di Norwegia, namun tetap melakoni sejumlah latihan ringan demi ambisi menembus tim utama Real Madrid.

Martin Odegaard Siap Curi Perhatian Benitez di Pra Musim | Berita Bola Terupdate

Martin Odegaard memang baru mendapatkan satu kesempatan tampil di skuat utama Real Madrid, itupun dalam laga terakhir La Liga Spanyol, dan sebagai pemain pengganti. Karena hal itu, Odegaard bertekad untuk bisa mendapatkan jatah bermain lebih banyak lagi di tim utama musim depan, yang akan berada dibawah arahan pelatih anyar Rafael Benitez. Wonderkid berusia 16 tahun itu bertekad untuk merebut hati sang pelatih anyar pada kesempatan tur Pramusim di bulan Juli mendatang. Odegaard dan beberapa pemain muda lainnya memang akan dibawa Benitez untuk mengikuti tur Pra Musim di Australia dan Tiongkok.

Tapi untuk sekarang ini, Odegaard tetap akan menikmati masa liburannya bersama keluarga di kampung halaman, namun tetap melakukan sesi latihan ringan.

“Untuk sekarang ini, saya beristirahat dan bersama dengan keluarga saya, dalam sebulan ke depan saya akan kembali ke Real Madrid dan bersiap untuk latihan Pra Musim. Ini bukan berarti saya tidak berlatih di Norwegia, namun latihan yang saya lakukan tidak sekeras seperti musim biasanya, yang paling penting adalah menikmati diri sendiri. Andai anda senang, maka sangat mudah untuk berlatih keras dan mendengarkan setiap nasihat yang diberikan orang-orang” Ujar Odegaard kepada TV2.

Odegaard sendiri lebih banyak bermain di Tim Castilla Los Blancos asuhan Zinedine zidane.

Related Articles