Martin Odegaard Masuk dalam Skuat Real Madrid vs Almeria

Category: Berita Bola 29

Seolah mendinginkan rumor panas di media yang menyebutkan bahwa Odegaard tidak betah di Real Madrid, pelatih Carlo Ancelotti menyematkan nama Wonderkid Norwegia itu dalam laga melawan Almeria tengah pekan nanti, Kamis dinihari, 30 April 2015.

Martin Odegaard Masuk dalam Skuat Real Madrid vs Almeria | Berita Bola Terupdate

Seperti diketahui, belakangan ini Martin Odegaard kembali menjadi topik bahasan sejumlah media Spanyol, bukan terkait dengan penampilan apiknya bersama dengan Tim Castilla Real Madrid racikan Zinedine Zidane, justru sebaliknya, Odegaard kehilangan sejumlah pertandingan penting tim lapis dua Los Blancos lantaran dinilai mengusung gaya bermain yang berbeda dengan skema pelatih Zinedine Zidane. Fakta inipun memunculkan spekulasi bahwa sang pemain berusia 16 tahun tersebut tidak betah lagi bermain di Tim Castilla Real Madrid.

Tapi, sepertinya rumor tersebut tak benar, buktinya Carlo Ancelotti baru saja memastikan bahwa Wonderkid Norwegia itu masuk dalam daftar 20 pemain yang ia boyong untuk pertandingan tengah pekan ini versus Almeria.

“Martin Odegaard, Mayoran dan Diego Llorente masuk dalam skuat untuk pertandingan melawan Almeria nanti dan bisa bermain. Dua dari tiga pemain tersebut akan bermain dari bangku cadangan” Ujar sang pelatih dalam Jumpa pers jelang pertandingan.

Adapun lebih lengkapnya, berikut adalah 20 pemain yang akan diboyong Ancelotti dalam laga kontra Almeria, Kamis dinihari, 30 April 2015.

Casillas, Keylor Navas, Pacheco; Varane, Pepe, Coentrao, Marcelo, Arbeloa, Nacho, Llorente; Kroos, James, Lucas Silva, Isco, Illarra, Odegaard; Cristiano Ronaldo, Chicharito, Jese, Mayoral.

Related Articles