Martin Odegaard Girang Sudah Gabung Real Madrid

Category: Berita Bola 93

Real Madrid akhirnya resmi mendaratkan Wonderkid Norwegia yang disebut-sebut sebagai The New Lionel Messi, Martin Odegaard. Pemain tersebut resmi berseragam Real Madrid setelah adanya kesepakatan antara Los Blancos dengan klub pemilik Odegaard, Stromsgodset.
martin odegaard
Sempat diburu oleh sejumlah klub papan atas eropa seperti Liverpool, Chelsea, Manchester United, Bayern Munchen, dll, Odegaard justru lebih memilih Real Madrid. Lantas, apa kata sang pemain berusia 16 tahun tersebut setelah dipastikan bergabung dengan Los Blancos?

Well, Odegaard mengaku amat bahagia dan sudah berbicara dengan pelatih Carlo Ancelotti dan juga Cristiano Ronaldo. Dia juga tak peduli apakah akan langsung bermain dengan tim utama atau harus bermain di tim Reserve dulu (Real Madrid Castilla).

“Real Madrid adalah tempat yang tepat bagi saya untuk mengembangkan performa sebagai pemain. Klub ini punya fasilitas olahraga dan kondisi terbaik. Saya sudah bertemu dengan Carlo Ancelotti dan Cristiano Ronaldo, kami juga sudah berbicara, mereka orang-orang yang mat baik dan luar biasa, tapi isi dari pembicaraan tersebut hanya kami saja yang tahu”

“Target saya adalah menjadi pemain terbaik dunia, sesuai dengan kemampuan saya. Soal kapan saya bermain dengan tim utama dan tim kedua bukanlah hal yang penting sekarang”

“Ini adalah mimpi yang sudah menjadi kenyataan untuk saya, amat luar biasa. Saya siap untuk berada dalam kkub terbaik dunia dan menjadi sebuah kehormatan besar bagi saya” Papar Odegaard dalam jumpa pers pertamanya sebagai pemain baru Real Madrid.

Related Articles