Martin Odegaard Akui tolak Liverpool dan Duo Manchester

Category: Berita Bola 18

Martin Odegaard juga mengaku senang karena akhirnya memilih Real Madrid dan kini mengenakan nomor punggung 10 di tim utama Castilla, nomor yang sebenarnya dia sangat sukai.

Martin Odegaard Akui tolak Liverpool dan Duo Manchester | Berita Bola Terupdate

Wonderkid Norwegia, Martin Odegaard akhirnya mendapat kesempatan untuk bermain di tim utama Los Blancos setelah sebelumnya sempat hanya bermain di Tim Reserve atau tim Castilla dibawah asuhan Zinedine Zidane. Memang, pada awalnya ekspektasi akan Odegaard melambung sangat tinggi, bahkan yang bersangkutan telah terima berbagai macam tawaran, termasuk dari para raksasa Inggris. Odegaard sendiri mengaku telah menolak tawaran tersebut, diantaranya dari Liverpool, Manchester City dan Manchester United.

“saya memang sempat mengunjungi Liverpool dan dua tim Manchester, semua tim tersebut amatlah menarik, namun pilihan saya adalah Real Madrid, dan saya senang. Real Madrid adalah tempat yang bagus, dan tempat terbaik jika anda ingin jadi lebih baik” Kata Odegaard kepada Liverpool Echo.

Lebih lanjut, sosok berusia 16 tahun itu mengaku senang dengan nomor punggung yang ia dapat di tim utama Real Madrid Castilla. Sang pemain juga mengaku sudah berbincang dengan pelatih anyar Rafael Benitez.

”Saya diberikan nomor punggung 10 dan ini merupakan tanggung jawab saya, tapi nomor itu adalah nomor yang saya sukai dan saya bakal menikmatinya. Saya baru berbincang sedikit dengan Rafael Benitez, tidak terlalu lama. Fokus saya adalah menjadi pemain yang lebih baik dan berkembang tiap hari” Pungkasnya.

Related Articles