Martial Yakin Pogba Bisa Menangkan Ballon d’Or

Category: Berita Bola 4

Salah seorang talenta muda Manchester United, Anthony martial memiliki keyakinan pribadi soal salah seorang rekannya, Paul Pogba. Dikatakan Martial bahwa rekan senegaranya itu memiliki potensi yang cukup besar dalam perburuan trofi Ballon d’Or atau pemain terbaik dunia di masa mendatang.

Martial Yakin Pogba Bisa Menangkan Ballon d'Or

Paul Pogba, 24 tahun, merupakan salah satu talenta muda paling menjanjikan saat ini, dimana kualitasnya juga sudah terbukti saat masih menimba karir bersama dengan raksasa Serie A Italia, Juventus. Gelar sebagai pemain termahal dunia pernah disandang pemain Prancis ini setelah tahun lalu ditebus Manchester United dari Juventus lewat kocek 105 Juta euro, sebelum kemudian rekor itu dipecahkan Neymar yang ditebus PSG dengan banderol 222 juta euro tahun ini.

Sebagai salah satu pemain muda, tentu saja Pogba punya tekad pribadi dalam karirnya, dan pernah diungkap pria asal Prancis tersebut bahwa meraih trofi Ballon d’Or merupakan salah satu ambisi pribadinya. Prediksi bahwa dia akan memenangkan penghargaan itu sempat meredup setelah performa yang angin-anginan di musim debutnya bersama United musim kemarin.,

Namun, Pogba tampil lebih menjanjikan di awal kampanye baru ini di Liga Primer, dengan mencetak gol dalam kemenangan 4-0 atas West Ham United dan Swansea City. Tak ayal, Martial yang melihat langsung performa Pogba pun yakin bahwa rekan senegaranya tersebut bakal memenangkan titel Ballon d’Or suatu saat nanti.

“Saya ingin mengatakan ia mungkin gelandang terbaik di dunia, Paul secara mental sangat kuat dan ia sangat yakin dengan dirinya sendiri. Ia pria besar, ia sangat memiliki teknik dengan bola dan ia memiliki banyak ketahanan. Ia juga masih muda, jadi ia memiliki banyak hal untuk dikerjakan dan bahkan bisa lebih baik. Jika ia terus main dan meningkat seperti yang ia lakukan, saya pikir ia juga akan memenangkan Ballon d’Or dalam lima tahun ke depan.” kata winger United Martial.

Related Articles