Marquinhos Diyakini Sudah Sepakat Gabung Barcelona

Category: Berita Bola 25

MarquinhosBek Internasional Brasil itu diyakini sudah sepakat untuk gabung Barcelona dan tawaran gaji yang disodorkan raksasa Catalan, sekarang, pihak barcelona tinggal menunggu restu dari pihak Paris saint-Germain yang mungkin akan sulit mereka dapatkan.

Raksasa Catalan, Barcelona, diyakini sudah mencapai kesepakatan personal dengan salah satu bek 21 tahun asal Brasil milik Paris saint-Germain, Marquinhos. Sebagaimana diketahui, Marquinhos memang merupakan salah satu pemain yang paling disoroti dalam beberapa musim terakhir, yang mana pemain asal Brasil tersebut berhasil menjadi salah satu bek tangguh Paris saint-germain dan berkontribusi apik dalam raihan empat trofi Ligue 1 Prancis secara beruntun yang diraih Les Parisiens dalam empat musim terakhir. Puncak performanya adalah musim ini, sehingga tidak heran jika klub sekelas Barcelona menginginkan servis pemain yang masih berusia 21 tahun itu. Apalagi, musim depan mereka berpotensi ditinggalkan Daniel Alves.

Nah, terkait ketertarikan tersebut, Barcelona diyakini sudah berbicara langsung kepada sang pemain, menyodorkan sejumlah tawaran yang menggiurkan, termasuk gaji sebesar 4,5 Juta Euro per tahun. Disebutkan, Pemain Brasil sudah sepakat secara personal dengan Barcelona terkait tawaran mereka, termasuk diantaranya bayaran teken kontrak sebesar 3 Juta Euro yang akan didapat sang pemain begitu proses transfer berjalan lancar. Tapi tentu saja, Barcelona harus meminta restu dari klub pemilik Marquinhos yang tidak bukan adalah Paris saint-Germain.

Dikatakan bahwa pihak PSG masih belum bersedia melepas pemain berusia 21 tahun itu, meskipun Barcelona akan datang dengan tawaran sebesar 50 Juta Euro nantinya.

Marquinhos, 21 tahun, adalah pemain yang didatangkan Paris Saint-Germain dari AS Roma pada bursa transfer musim panas tahun 2013 silam. Akankah pemain asal Brasil ini bergabung dengan Barcelona di musim panas nanti?

Related Articles