Mario Suarez Resmi Gabung Watford

Category: Berita Bola 6

Menurut informasi yang beredar, Nilai Kontrak Mario Suarez yang ditebus Watford masih dirahasiakan, yang jelas Gelandang asal Spanyol tersebut diikat kontrak berdurasi empat setengah tahun oleh klub Liga Primer Inggris.

Mario Suarez Resmi Gabung Watford | berita bola terupdate

Salah satu klub Promosi di Liga Primer Inggris musim ini, Watford FC bergegas mendatangkan amunisi anyar di Bursa transfer musim dingin Januari 2016 sebelum benar-benar ditutup. Tak tanggung-tanggung, dengan Budget yang tersedia, klub mendatangkan salah seorang mantan pemain atletico Madrid, Mario Suarez. Ya, gelandang asal Spanyol itu didatangkan dari Fiorentina. Adapun nilai kesepakatan antara Watford dengan Fiorentina sampai saat ini masih dirahasiakan, hanya saja klub Inggris sudah mengikat sang pemain dengan kontrak berdurasi empat setengah tahun.

Mario Suarez, 28 tahun, merupakan salah satu produk akademi Atletico Madrid yang kemudian mengawali karir professionalnya bersama dengan Real Valladolid, dia sempat bergabung dengan Celta Vigo dan Real Mallorca sebelum akhirnya kembali ke Atletico Madrid di tahun 2010. Dia menjadi bagian dari tim Atletico Madrid yang meraih titel La Liga Spanyol dan melangkah ke final Liga Champions Eropa di tahun 2014.

Pada Musim panas 2014, dia kemudian dilepas ke Fiorentina, sempat menjanjikan pada awalnya, tapi semakin kesini, sang pemain justru semakin kehilangan jatah bermainnya. Alhasil dia memutuskan hengkang ke Watford, dengan kata lain, klub tersebut merupakan klub Liga Primer Inggris pertama yang dibelanya.

Related Articles