Mario Kempes Yakin Messi Akan Main di piala Dunia 2018

Category: Berita Bola 52

MessiNamun, menurut sang Legenda argentina tersebut, andai memang Messi tetap tidak mengubah keputusannya untuk pensiun dari Timnas Argentina, maka itu ada pertanda perjalanan yang baru akan dimulai bagi tim tango di turnamen Piala Dunia 2018 Rusia mendatang.

Mario Kempes, Legenda Sepak Bola Argentina tersebut kembali berkomentar tentang keputusan Lionel Messi mengakhiri karirnya di level Internasional Bersama Timnas Argentina, kali ini, sang legenda yakin La Pulga akan kembali dan bermain di piala Dunia 2018 Rusia mendatang. Sepertinya sudah tidak perlu dijelaskan lagi, ihwal dari keputusan sang kapten untuk mundur dari karirnya bersama Tim Nasional Argentina. Messi yang gagal mengeksekusi penalti pada partai final Copa America Centenario 2016 melawan Chile memang merilis pernyataan yang mengejutkan dimana dia yang terlihat begitu kecewa langsung mengaku pensiun dari Pentas Internasional bersama dengan Argentina. Beragam dukungan kemudian mengalir untuk Messi, yang pada intinya menginginkan La Pulga urungkan niatnya untuk pensiun dari pentas Internasional.

Baru-baru ini, Legenda Argentina, Mario Kempes mengaku yakin bahwa Messi akan bermain di ajang Piala Dunia 2018 Rusia mendatang.

“Salah jika kalian menganggap bahwa argentina telah menjalani turnamen yang buruk, tapi memang harus diakui bahwa mereka bermain buruk di partai final kemarin, Kami telah memainkan empat laga final dan itu sama sekali tak buruk. Saya sendiri yakin berharap di Rusia pada Piala Dunia 2018 ada banyak pemain sama di sana. Mereka pantas kemudian pensiun dengan raihan trofi,” sambungnya.

“Saya yakin, Messi akan kembali ke tim nasional, saya rasa, apa yang dia katakan itu hanya emosi sesaat. Dia akan merefleksi apa yang terjadi dan akan tampil di Piala Dunia di Rusia di usia yang benar-benar matang (31 tahun). Namun jika memang dia tak berlanjut, sebuah panggung baru bagi tim nasional akan dimulai. Kami harus membangun skuat yang bagus. Tapi dunia tak berakhir hanya karena Argentina gagal empat kali di final,” ujarnya kepada Cadena Cope.

Related Articles