Mario Gotze Buka Peluang Tinggalkan Bayern Munich

Category: Berita Bola 22

Yang sangat disayangkan Mario Gotze menurut penuturan agen transfernya, Voler Struth adalah Bayern Munich sangat jarang memberikan kesempatan bermain sebagai starter kepada sang pemain.

Mario Gotze Buka Peluang Tinggalkan Bayern Munich | Berita Bola Terupdate

Mario Gotze, gelandang Internasional Jerman ini memang jarang diturunkan sebagai starter selama mengenakan kostum Bayern Munich sejak tahun 2013 silam. Padahal, Gotze yang didatangkan dari Borussia Dortmund, memiliki talenta yang cukup jelas bagusnya, dan kita tahu dia telah menjadi pahlawan bagi timnas Jerman atas kemenangan Die Panser di Final Piala Dunia 2014 melawan Argentina. Selain itu, Gotze telah mencetak 14 gol di semua ajang yang diikuti Bayern Munich musim lalu, namun tetap saja, kesempatan turun sebagai starter sangat jarang didapatkannya.

Hal ini membuat munculnya isyarat dari sang pemain melalui Agen Transfernya bernama Voler Struth tentang kemungkinan meninggalkan Allianz Arena. Keputusan Gotze untuk berseragam Bayern Munich dua tahun lalu tak lain adalah agar diturunkan sebagai starter dalam laga-laga besar demi menambah jam terbang.

“tentu saja Mario merasa kecewa akan fakta ini, karena sebagai pemain anda akan selalu bertanya ‘kenapa saya tidak diturunkan sebagai starter’?”

“Alasan Mario untuk pindah ke Bayern adalah demi bisa memainkan pertandingan-pertandingan besar dan memenangkan banyak gelar juara, saya Cuma bisa mengulang lagi apa yang telah dia katakan, saya lebih suka jika ada sedikit dukungan yang diberikan klub untuk dia” Ujar sang Agen seperti dilansir Sky Sports.

Related Articles