Mario Gotze Berpeluang Reuni dengan Klopp di Liverpool

Category: Berita Bola 14

Ketika ditanya tentang masa depannya di Bayern Munchen, Mario Gotze sama sekali tak menutup peluang untuk hijrah ke klub lain, akankah sang gelandang bakal menyusul mantan pelatihnya, Jurgen Klopp menuju Liverpool? Atau justru mengikuti jejak Pep Guardiola?

Mario Gotze Berpeluang Reuni dengan Klopp di Liverpool | berita bola terupdate

Sejak resmi tangani Liverpool beberapa bulan lalu, Jurgen Klopp memang beberapa kali diisukan bakal reuni dengan mantan pemain yang pernah dibesutnya saat masih di Borussia Dortmund, salah satu pemain tersebut adalah Mario Gotze. Ya, gelandang yang saat ini tengah bermain untuk Bayern Munchen diyakini kuat bakal mengupayakan kepindahannya menuju Inggris, menyusul sang mantan pelatih, Jurgen Klopp. Kendati masih sebatas rumor belaka, namun Gotze sendiri sama sekali tak menutup peluang untuk berpindah haluan, terlebih akan ada pergantian pelatih di akhir musim nanti.

“Saya memiliki kontrak sampai tahun 2017 di sini, akan tetapi, apa yang dipikirkan oleh pelatih baru tentang saya adalah hal yang amat penting. Faktor penentunya adalah apa yang pelatih rencanakan, jadi kami harus tahu bagaimana prosesnya”

“Selama masa cedera saya, saya tidak terlalu sering berpikir tentang masa depan, akan tetapi, seperti yang sudah saya katakan, semuanya tergantung pada klub dan rencana pelatih baru” Ujar Gotze kepada Bild saat lakoni sesi latihan di Qatar.

Musim depan, Bayern Munchen tidak lagi ditangani Pep Guardiola seiring masa kontrak yang telah berakhir, dan Carlo Ancelotti dipastikan bakal menggantikan posisi sang pelatih Spanyol.

Related Articles