Mario Balotelli Ucapkan salam Perpisahan untuk Liverpool

Category: Berita Bola 13

Kendati hanya satu musim, Balotelli tetap mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan Liverpool kepadanya selama ini, dia juga mengaku akan terus mendukung The Reds, terkecuali jika Tim Marseyside sedang berhadapan dengan AC Milan.

Mario Balotelli Ucapkan salam Perpisahan untuk Liverpool | berita bola terupdate

Sebagaimana diketahui, Mario Balotelli kini sudah resmi kembali ke Serie A Italia untuk kembali bermain bagi AC Milan, klub yang melepasnya ke Liverpool setahun lalu. Menurut informasi yang kami dapatkan, pihak AC Milan untuk sementara waktu meminjam Balotelli selama satu musim dengan opsi penebusan permanen di akhir musim nanti yang diwajibkan liverpool untuk ditebus AC Milan. Terlepas kesepakatan yang telah tercapai beberapa waktu lalu itu, Mario Balotelli sempatkan diri untuk mengucap salam perpisahan kepada Publik Anfield.

Bahkan, lewat laman facebooknya, striker bengal itu tetap mengucapkan terimakasih kepada Liverpool kendati hanya semusim membela Tim Marseyside.

“Saya berterimakasih kepada Liverpool FC dan para fans mereka atas waktu dan kesempatan yang sudah kalian berikan kepada saya. Ini bukan tentang sampai jumpa, tapi selamat tinggal. Saya bakal tetap mendukung kalian sepenuhnya di semua kompetisi yang kalian ikut, kecuali saat kalian berhadapan dengan AC Milan” Papar Balotelli lewat akun facebook resminya.

Balotelli didatangkan Liverpool dari AC milan pada bursa transfer musim panas tahun lalu seharga 20 Juta Euro. Sepanjang musim 2014/15, Super Mario memang gagal menunjukkan performa terbaiknya, bahkan hanya mampu cetak satu gol saja di Liga Primer Inggris.

Related Articles