“Mario Balotelli Tak Pantas Dipanggil Timnas Italia”

Category: Berita Bola 29

Mario Balotelli Tak Pantas Dipanggil Timnas Italia | berita bola terupdate

Pemanggilan kembali Mario Balotelli ke Tim Nasional Italia oleh pelatih Antonio Conte menuai pro dan kontra dari sejumlah pihak. Legenda AC Milan yakni Pippo Maneiro adalah salah satu yang tidak sependapat dengan keputusan Conte terkait pemanggilan sang striker bengal. Dia menyebut bahwa Balotelli sejatinya tidak pantas mendapatkan panggilan dari Italia setelah tindakan bodoh dilakukan sang striker yang dikenal bengal ini.

“Dalam sepak bola anda melihat semua ini, tapi sekarang Mario Balotelli tidak melakukan apapun untuk Timnas Italia, saya tidak mengerti dengan pemanggilan dirinya”

“Jika kita mempertimbangkan alasan dari pelatih Antonio Conte, dia mengatakan beberapa hal tentang kenis pemain yang dia inginkan lalu dia tidak memenuhi itu, adalah sebuah janji yang tida ditepati”

“Ada pemain lain sekarang yang lebih pantas bermain untuk La Nazionale, dan Balotelli pernah memiliki kesempatan tersebut. Belakangan dia tidak menampilkan performa terbaik sebagai alasan pemanggilan ini, dia bahkan sama sekali tidak mencetak gol di Liga Primer Inggris”

“Saya tahu tidak ada banyak opsi yang dimiliki Conte saat ini, tapi Italia masih bisa menyaksikan pemain yang bisa memberikan respon positif, lihat saja seperti Matri, Quagliarella atau pemain-pemain muda lainnya”

“Sebaliknya, mereka malah memanggil pemain yang tidak berhasil mencetak banyak gol, dan tidak menunjukkan penampilan terbaik di atas lapangan. Saya tidak setuju dengan evaluasi Conte, tapi bagaimanapun kalian harus tetap menerimanya” Demikian ujar Eks Pemain AC Milan itu kepada Football Italia.

Balotelli rencananya akan dimainkan ketika Italia berhadapan kontra Albania di akhir pekan ini.

Related Articles