Mario Balotelli Dipastikan Absen Kontra Arsenal

Category: Berita Bola 10

mario balotelli

Duel Big Match, Liverpool kontra Arsenal pada minggu mendatang (21/12) di Anfield Stadium, dipastikan tanpa kehadiran striker kontroversial Mario Balotelli. Penyerang asal Italia itu sejatinya memang telah pulih dari cedera yang menimpanya sejak tiga pekan lalu, namun tetap tak bisa membela The Reds terkait sanksi yang diberikan FA atas tindakan rasisme nya melalui instagram , sepekan yang lalu.

Kabar ini disampaikan oleh salah seorang juru bicara Liverpool, klub pun telah menerima keputusan FA atas dasar pengakuan bahwa apa yang dilakukan pemain mereka itu memang salah.

“Klub sudah menerima keputusan yang telah dibuat oleh agen independent, dan pertimbangan yang akan diberikan dalam bentuk keputusan tertulis oleh FA” Papar sang Juru Bicara the Reds.

Lebih lanjut, kepada Sports Mole, dia mengatakan bahwa sanksi selanjutnya kepada Balotelli adalah urusan antara klub dengan pemain tersebut.

“Tindakan lebih lanjut dari pihak klub sendiri tentang pelanggaran ini akan berlangsung antara Klub dengan pemain tersebut” Sambungnya.

Selain mendapat sanksi larangan bermain di satu pertandingan, Balotelli juga didenda sebesar 25.000 Poundsterling akibat ulahnya itu. Eks pemain manchester City ini sebenarnya sudah meminta maaf atas tindakan rasisme yang dia lakukan lewat instagram tersebut.

“Saya meminta maaf karena rekan-rekan satu tim saya dan para fans Liverpool harus mendapat hukuman untuk sebuah pelanggaran yang saya lakukan, dan sekarang saya minta maaf” Tulis Balo lewat akun resmi twitternya.

Liverpool kini sedang berada dalam situasi pelik, duduk di peringkat 11 klasemen sementara, dan akhir pekan nanti, mereka bakal menghadapi lawan yang berat, arsenal.

Related Articles