Mario Balotelli Berjanji Tidak Akan Bengal Lagi

Category: Berita Bola 10

Sebagaimana dilansir La Gazzetta Dello Sport, AC Milan sepakat untuk peminjaman Mario Balotelli selama satu musim, dengan syarat sang pemain harus tak lagi membuat masalah seperti dahulu. Well, Balotelli kabarnya bersedia, bahkan berjanji dengan pelatih Sinisa Mihajlovic.

Mario Balotelli Berjanji Tidak Akan Bengal Lagi | Berita Bola Terupdate

Nama Mario Balotelli memang sudah dipastikan tak lagi masuk dalam hitungan skuat Liverpool untuk kampanye musim 2015/16 ini, pasalnya pelatih Brendan Rodgers sendiri yang secara terang-terangan meminta kepada pemain Internasional Italia itu untuk pergi dari Anfield. Ada rumor yang menyebutkan bahwa Si Bengal bakal kembali ke Serie A Italia, namun dengan membela Sampdoria. Tapi, kabar terkini mengatakan bahwa Balotelli sedang dalam proses kepindahan menuju eks klubnya, AC Milan.

Ya, Seperti dilansir La Gazzetta Dello Sport, kabarnya semua pihak terkait telah sepakat untuk masa peminjaman Balotelli selama satu musim, namun dengan syarat eks Manchestre City itu tidak boleh lagi berbuat masalah. Balotelli pun menyanggupinya dengan bersumpah kepada pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic.

“Kamu harus selalu memberikan yang terbaik jika tidak ingin diusir dari Milanello” Kata Mihajlovic.

“Ya, saya sudah berubah, apa yang terjadi pada ayah saya membuat saya tersadar, saya tidak akan mengecewakan anda” Demikian jawab Balotelli seperti dilansir La Gazzetta Dello Sport.

Kabarnya, AC Milan sepakat untuk peminjaman Balotelli selama satu musim dengan bayaran 3 juta Euro, terdapat opsi pembelian permanen di akhir musim dengan banderol 10 Juta Euro.

Related Articles