Marcos Rojo Diturunkan ke Tim Cadangan Manchester United

Category: Berita Bola 48

Kabar itu dibenarkan oleh pelatih Louis Van Gaal, namun tujuannya bukan karena yang bersangkutan sedang alami penurunan performa, namun lebih kepada sesi pemanasan setelah sekian lama liburan.

Marcos Rojo Diturunkan ke Tim Cadangan Manchester United | berita bola terupdate

Marcos Rojo, bek Manchester United ini sama sekali tak nampak dalam tiga laga pertama Liga Primer Inggris musim 2015/16 ini, bahkan dia juga tak terlihat kala tim menghadapi Club Brugge di babak play off Liga Champions Eropa. Menurut informasi yang kami dapatkan, Marcos Rojo memang sengaja diturunkan ke tim cadangan Setan Merah, atau dikenal dengan sebutan Manchester United U-21. Apakah Rojo bernasib sama dengan Victor Valdes yang setelahnya jadi cadangan mati?

Ternyata tidak demikian, pelatih Louis Van Gaal membenarkan kabar tersebut, namun dia juga menjelaskan kenapa Rojo bergabung dengan Tim Manchester United U-21.

”Ya, Anda memang benar, dan itu adalah sebuah masalah. Satu-satunya cara adalah bermain untuk tim cadangan karena itu merupakan langkah awal sebelum kembali ke dalam tim utama. Jadi sekarang ada tujuh atau delapan pemain kami yang harus bermain melawan Ajax U-21 pada kamis mendatang, karena mereka juga butuh bermain selama 90 menit. Rojo sepertinya bakal bermain selama 60 menit dalam pertandingan itu” Kata Van Gaal kepada Wartawan.

Manchester United sendiri saat ini tengah bersiap untuk pertandingan melawan Club Brugge di Leg kedua babak play Off Liga Champions Eropa Musim 2015/16. Rojo memang mendapat libur ekstra usai membela Timnas Argentina di ajang Copa America 2015.

Related Articles