Marco Verratti Tak Tutup Peluang kembali ke Serie A

Category: Berita Bola 4

Dikatakan gelandang Internasional Italia, bahwa diantara sejumlah klub Serie A Italia, Juventus adalah tim yang dia pandang sebagai tim dengan potensi terbesar untuk jadi tim terbaik Eropa, bahkan Verratti Menganggap Juve sebagai salah satu dari empat tim terbaik Eropa saat ini.

Marco Verratti Tak Tutup Peluang kembali ke Serie A

Marco Verratti, gelandang asal Italia tersebut belum lama mengatakan bahwa masa depannya adalah bersama Paris Saint-Germain, menyusul kabar dari sejumlah raksasa Eropa. Namun begitu, lewat pernyataan terbarunya, sang pemain mengaku tak menutup peluang kembali berkarir di Italia.

Sebagaimana diketahui, Verratti memang berkembang menjadi sosok pemain muda yang sangat bertalenta. Sejak didatangkan dari Pescara pada tahun 2012 silam, sampai saat ini dia telah memenangkan total empat gelar juara Ligue 1 Prancis bersama dengan Paris Saint-Germain.

Belakangan, sang pemain dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa, dua diantaranya adalah raksasa Italia, Inter Milan dan Juventus. Meski mengaku akan sepenuhnya bertahan di Paris, namun sang pemain juga tak menutup peluang berkarir lagi di Italia.

“Sekarang ada tim-tim yang siap berinvestasi, seperti Inter dan Juventus. Menurut saya, Juventus adalah salah satu dari empat tim terbaik Eropa saat ini, dan mereka akan terus bertambah kuat selama tiga atau empat tahun lagi. Jika saya akan meninggalkan Paris satu hari nanti, maka saya tidak menutup peluang kembali ke Italia.” ungkapnya.

Lebih lanjut, Verratti membantah bahwa dia telah dirayu oleh Kapten Juventus, Gianluigi Buffon, untuk bergabung ke Turin. Ditegaskan sang pemain bahwa tidak ada satupum pembicaraan mengenai hal tersebtu disana.

“Tidak, gigi tidak berbicara tentang Juventus dengan saya. Ia tahu apa yang saya inginkan, yakni bertahan di Paris,” Tambahnya.

Related Articles