Marco Verratti Tak Tutup Peluang kembali ke Italia

Category: Berita Bola 7

Namun, rencana untuk meninggalkan Paris saint-Germain sejatinya tidak dia wacanakan dalam waktu dekat ini. Bahkan, Verratti ingin bertahan selama mungkin bersama klub Prancis tersebut. Andai ia kembali ke Italia, dia masih belum menentukan klub mana yang akan dibelanya.

Marco Verratti Tak Tutup Peluang kembali ke Italia |  Berita Bola Terupdate

Gelandang berbakat asal Italia milik Paris saint-Germain, Marco Verratti ternyata tidak sepenuhnya menutup peluang untuk kembali berkarier di Serie A Italia di masa mendatang. Peluang tersebut tetap ada dalam catatannya, andai dia memang memutuskan untuk pergi dari Paris saint-germain.

Seperti diketahui, Verratti adalah salah satu bintang asal Italia yang sebelumnya bermain bagi Pescara, dia kemudian hengkang menuju Prancis usai ditebus Paris saint-Germain pada tahun 2012 silam. Sekarang, Sudah empat tahun berlalu setelah sang pemain menyepakati kontrak pertamanya bersama PSG. Gelandang Italia itu sejauh ini merasa bahagia dengan situasinya di Prancis. Akan tetapi, Verratti sendiri sama sekali tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke Timnas Italia.

Dalam kesempatan yang sama, gelandang berusia 21 tahun tersebut juga turut menyambut positif kedatangan kompatriotnya, Mario Balotelli, ke Ligue 1 Prancis, dimana mantan pemain AC Milan dan Inter Milan tersebut telah resmi bergabung dengan ke Nice secara gratis dari Liverpool.

“Saya rasa, sekarang ini saya masih bahagia dan betah di Paris. Saya sudah nyaman di sini dan ingin bertahan selama mungkin. Jika suatu hari nanti saya harus meninggalkan PSG, saya ingin kembali ke Italia. Tapi untuk sekarang ini, saya masih belum berpikir tentang hal tersebut”

“Saya sudah mendengar kabar kedatangan Mario, dan tentu saja,. Saya gembira dia telah datang ke Prancis. Nice adalah tempat yang tepat bagi seorang pemain untuk membuka lembaran baru,” Demikian ujar Verratti kepada Verratti.

Related Articles