Marco Veratti Buka Kemungkinan Kembali Berkarir Di Italia

Category: Berita Bola 14

Gelandang Muda Timnas Italia itu mengaku masih bahagia di PSG, tapi ketika sudah merasa tak nyaman atau klub ingin menjualnya, Italia menjadi salah satu opsi pindah.
marco verratti
Marco Verratti memang tampil bagus dalam beberapa musim terakhir bersama Paris Saint-Germain, tak heran jika pada akhirnya dia diminati banyak klub papan atas Eropa, terlebih usianya masih sangat muda untuk ukuran pemain yang selalu jadi langganan starter di klub sebesar Les Parisiens. Tapi, Verratti sendiri sempat menegaskan komitmennya bersama raksasa Ligue 1 Prancis itu, kendati demikian, dia masih memiliki ambisi untuk mencicipi liga lainnya termasuk Serie A Italia. Hal itu disampaikan Verratti dalam wawancara bersama Media Italia, tapi ada beberapa syarat baginya ketika akan meninggalkan PSG.

“Saya bermain bagus di klub ini, dan saya tidak berpikir untuk pindah. Namun, bagaimanapun anda tak akan pernah tahu apa yang bakal terjadi di masa mendatang. Saya sudah mulai mempertimbangkan kemungkinan untuk pindah saat saya merasa tak nyaman lagi di PSG, atau ketika klub berencana untuk menjual saya”

” Liga Inggris, Spanyol dan kepulangan ke Italia adalah kemungkinan yang sangat terbuka, tapi yang paling utama adalah proyek dari klub itu sendiri” Ujar Verratti.

Yang bersangkutan didatangkan PSG dari Pescara pada bursa transfer musim panas tiga tahun silam. Sejauh ini, Verratti telah mencatatkan 89 penampilan di Ligue 1 prancis.

Related Articles