Marco Di Vaio Akhirnya Putuskan Pensiun

Category: Berita Bola 56

marco di vaio

Penyerang Veteran asal Italia, Marco Di Vaio akhirnya membuat keputusan untuk gantung sepatu. Keputusan ini diungkapkan langsung oleh striker yang pernah populer bersama Juventus, Parma dan Valencia serta Bologna tersebut.

Kepada halaman resmi klub yang dibelanya sekarang yakni Montreal Impact, dia mengaku senang karena mengumumkan niat pensiun nya ini setelah menjalani karir dalam dunia sepak bola selama dua puluh tahun lamanya.

Adapun waktu tepatnya sang pemain menanggalkan seragam profesinya tidak secara langsung, melainkan usai musim reguler Major League Soccer berakhir, karena saat itu juga kontraknya bersama Montreal Impact berakhir pula.

“Setelah bermain selama 20 tahun, saya senang mengumumkan bahwa saya akan pensiun sebagai bagian dari montreal Impact. Saya merasa sangat bangga dengan apa yang sudah saya capai dalam lebih dari dua dekade terakhir ini sebagai seorang pemain sepak bola professional”

“Itu adalah mimpi saya, mimpi saya bermain di Level tertinggi, dan saya akan memberikan yang terbaik di bulan terakhir saya sebagai pemain” Demikian papar Di Vaio seperti yang kami lansir dari situs resmi Montreal Impact.

Marco Di Vaio yang dikenal sebagai sahabat karib dari Alessandro Nesta memulai karirnya sebagai pemain sepak bola professional sejak tahun 1993 silam bersama dengan SS Lazio. Dia sempat menjadi pemain bintang bagi sejumlah klub seperti Parma, Juventus, Bologna dan sekarang Montreal Impact. Selama berkarir, di Vaio telah berhasil mencatatkan 654 Penampilan dan mencetak 250 gol.

Sedangkan bersama Tim Nasional Italia, karirnya tidak berjalan mulus, hanya mencatatkan 14 pertandingan dan mencetak dua gol.

Related Articles